Emily in Paris Season 4 Puncaki Top Series Netflix Hari Ini (19/8)



MOMSMONEY.ID - Bagi yang berlangganan Netflix, tentu jangan sampai melewatkan beberapa judul serial-serial populer yang masuk daftar Top Series Netflix di Indonesia berikut ini.

Beragam judul serial Netflix yang berhasil masuk dalam jajaran Top Series Netflix adalah serial dengan popularitas tinggi setiap harinya.

Mau tahu acara serial apa saja yang masuk daftar Top Series Netflix hari ini (19/8)? Yuk, simak daftarnya berikut ini.


Baca Juga: 6 Drama Korea Slice of Life yang Ceritanya Relatable dan Jauh Dari Fiksi

Emily in Paris Season 4 Part I

Season keempat dari serial Emily in Paris ini kembali membawa kisah Emily yang kini bekerja di Paris. Kini, Emily harus melakukan tugasnya sembari menikmati keindahan di Saint Tropez bersama sahabat dan kisah romantisnya.

Kelanjutan kisah cinta, persahabatan, karier, hingga percintaan Emily selama di Paris ini menempati peringkat puncak Top Series Netflix hari ini.

Romance in The House

Di peringkat kedua ada drama Korea yang dibintangi oleh Ji Jin Hee, Kim Ji Soo, dan Sin Na Eun. Punya genre rom-com yang diliputi drama, drakor ini mengikuti kisah seorang pria yang mengalami kebangkrutan bisnis.

Ia pun kemudian menghilang selama 11 tahun dari keluarganya. Suatu hari, ia muncul lagi sebagai tuan tanah kaya raya dari keluarganya yang ditinggalkan. Reuni tak terduga itu pun menjadi kacau.

Baca Juga: Film Thriller Indonesia Ini Bisa Ditonton Semua di Netflix lo

Lovely Runner

Drama Korea yang populer dengan kisah cinta antara Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon ini menempati posisi ketiga. Merupakan drama Korea fantasi, drama ini mengungkap kehidupan idol Kpop dalam ceritanya.

Diceritakan seorang idol top Korea mengalami depresi dan berujung bunuh diri. Di sisi lain, seorang fans perempuannya mengalami keajaiban yang membuat ia bisa hidup di 15 tahun lalu. Ia pun berusaha untuk menghalangi nasib buruk sang idolanya di masa depan.

The Umbrella Academy

Dipersatukan lagi setelah kematian sang ayah angkat, anak-anak adopsi yang punya kekuatan super ini harus menghadapi masalah baru. Mereka dihadapkan pada sebuah rahasia mengagetkan yang sekaligus menjadi ancaman bagi seluruh umat manusia.

Season empat adalah musim terakhir dari serial populer Netflix yang penuh fantasi yang ada di peringkat keempat ini. Jangan lupa saksikan semua episode pada musim sebelumnya di Netflix.

Miss Night and Day

Dibintangi oleh Jung Eun Ji Apink, Miss Night and Day merupakan drama romcom. Kisahnya menceritakan kisah seorang wanita muda yang melakukan transformasi aneh dan tiba-tiba.

Saat pagi ia merupakan seorang pekerja magang di kantor jaksa penuntut yang ketat. Pada malam hari, dia kembali ke tubuhnya yang berusia 20 tahun. Drakor yang baru tamat dan punya total 16 episode di Netflix ini menempati peringkat kelima Top Series Netflix.

Demikianlah daftar serial yang masuk Top Series Netflix hari ini (19/8). Tonton semua, ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia