KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi Covid-19 mulai membaik. Aktivitas masyarakat kembali menggeliat seiring dengan pelonggaran Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di berbagai wilayah. Berdasar pemberitaan Kontan.co.id, sebelumnya, tingkat kepercayaan konsumen pun kembali meningkat. Asal tahu saja, survei konsumen Bank Indonesia (BI) mengenai Indeks Keyakinan Konsumen (IKK) pada September 2021 mencapai 95,5 atau 23% lebih tinggi dari 77,3 pada bulan sebelumnya. Mencermati kondisi yang mulai membaik ini, emiten PT Siantar Top Tbk (STTP) kembali menggencarkan iklan dan promosi produk-produknya.
Emiten atur strategi iklan seiring kembali bergairah aktivitas masyarakat
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi Covid-19 mulai membaik. Aktivitas masyarakat kembali menggeliat seiring dengan pelonggaran Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di berbagai wilayah. Berdasar pemberitaan Kontan.co.id, sebelumnya, tingkat kepercayaan konsumen pun kembali meningkat. Asal tahu saja, survei konsumen Bank Indonesia (BI) mengenai Indeks Keyakinan Konsumen (IKK) pada September 2021 mencapai 95,5 atau 23% lebih tinggi dari 77,3 pada bulan sebelumnya. Mencermati kondisi yang mulai membaik ini, emiten PT Siantar Top Tbk (STTP) kembali menggencarkan iklan dan promosi produk-produknya.