KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah pendemi Covid-19, emiten barang konsumen memang cenderung defensif. Meski begitu, beberapa emiten sektor barang konsumen tetap melakukan efisiensi agar bisa bertahan menghadapi pandemi. PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk misalnya, emiten berkode SIDO itu memangkas biaya iklan dan promosi dalam rangka efisiensi operating expenditure (opex). "Akun biaya iklan dan promosi, karena merupakan salah satu komponen biaya yang terbesar di laporan keuangan Sido Muncul," jelas Direktur Keuangan Sido Muncul Leonard kepada Kontan.co.id, Selasa (21/7).
Emiten barang konsumen lakukan efisiensi saat pandemi Covid-19, simak strateginya
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah pendemi Covid-19, emiten barang konsumen memang cenderung defensif. Meski begitu, beberapa emiten sektor barang konsumen tetap melakukan efisiensi agar bisa bertahan menghadapi pandemi. PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk misalnya, emiten berkode SIDO itu memangkas biaya iklan dan promosi dalam rangka efisiensi operating expenditure (opex). "Akun biaya iklan dan promosi, karena merupakan salah satu komponen biaya yang terbesar di laporan keuangan Sido Muncul," jelas Direktur Keuangan Sido Muncul Leonard kepada Kontan.co.id, Selasa (21/7).