KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah emiten di sektor ritel telah memasang berbagai strategi untuk menggenjot kinerja pada tahun 2025, mulai dari rebranding hingga diversifikasi. Contohnya, PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (ACES) resmi meluncurkan AZKO sebagai identitas jenama baru pada awal tahun 2025. Langkah ini dinilai dapat mengurangi tekanan keuangan perusahaan, terutama setelah berakhirnya perjanjian lisensi dengan Ace Hardware. PT DFI Retail Nusantara Tbk (HERO) juga memutuskan untuk mengganti nama emitennya sebagai bagian dari strategi transformasi bisnis pada awal Desember 2024 lalu. Melalui langkah ini, HERO meninggalkan bisnis Hero supermarket dan akan fokus di unit usaha IKEA dan Guardian.
Emiten Ritel Pasang Strategi Diversifikasi dan Rebranding, Cek Rekomendasi Sahamnya
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah emiten di sektor ritel telah memasang berbagai strategi untuk menggenjot kinerja pada tahun 2025, mulai dari rebranding hingga diversifikasi. Contohnya, PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (ACES) resmi meluncurkan AZKO sebagai identitas jenama baru pada awal tahun 2025. Langkah ini dinilai dapat mengurangi tekanan keuangan perusahaan, terutama setelah berakhirnya perjanjian lisensi dengan Ace Hardware. PT DFI Retail Nusantara Tbk (HERO) juga memutuskan untuk mengganti nama emitennya sebagai bagian dari strategi transformasi bisnis pada awal Desember 2024 lalu. Melalui langkah ini, HERO meninggalkan bisnis Hero supermarket dan akan fokus di unit usaha IKEA dan Guardian.
TAG: