KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Minat belanja menjelang Lebaran di platform belanja online tak surut. Shopee Indonesia mencatat empat kategori favorit, yakni busana muslim, perlengkapan rumah, makanan dan minuman, serta kebutuhan ini dan bayi. Direktur Shopee Indonesia, Handika Jahja menyebutkan pihaknya mendapat antusiasme luar biasa dari pengguna aplikasinya selama Ramadan dan jelang Idulfitri tahun ini. "Empat kategori tersebut meningkat sebesar empat kali lipat sejak 15 Mei, atau sejak kampanye Big Ramadhan Sale dijalankan," ungkap Handika dalam siaran pers, Jumat (22/5). Lebih lanjut, transaksi menggunakan ShopeePay juga ikut meningkat 4% selama Ramadan. Handika berkata, hal ini menjadi wujud nyata komitmen Shopee dalam melaksanakan tugas dan fungsi sosial secara optimal dalam menyediakan kebutuhan pengguna.
Empat kategori belanja naik empat kali lipat di platform Shopee Indonesia
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Minat belanja menjelang Lebaran di platform belanja online tak surut. Shopee Indonesia mencatat empat kategori favorit, yakni busana muslim, perlengkapan rumah, makanan dan minuman, serta kebutuhan ini dan bayi. Direktur Shopee Indonesia, Handika Jahja menyebutkan pihaknya mendapat antusiasme luar biasa dari pengguna aplikasinya selama Ramadan dan jelang Idulfitri tahun ini. "Empat kategori tersebut meningkat sebesar empat kali lipat sejak 15 Mei, atau sejak kampanye Big Ramadhan Sale dijalankan," ungkap Handika dalam siaran pers, Jumat (22/5). Lebih lanjut, transaksi menggunakan ShopeePay juga ikut meningkat 4% selama Ramadan. Handika berkata, hal ini menjadi wujud nyata komitmen Shopee dalam melaksanakan tugas dan fungsi sosial secara optimal dalam menyediakan kebutuhan pengguna.