KONTAN.CO.ID - PT GoTo Gojek Tokopedia (“GoTo” atau “Perusahaan”), ekosistem digital terdepan di Indonesia, pada hari ini menyelenggarakan Paparan Publik (Public Expose) Tahunan untuk memaparkan strategi dan prioritas bisnis Perusahaan. Dalam paparan tersebut, Perusahaan menegaskan fokusnya pada Indonesia, pertumbuhan bisnis secara berkelanjutan, percepatan langkah menuju profitabilitas, serta rencana memperdalam sinergi ekosistem. Andre Soelistyo, Group CEO GoTo menyampaikan, “Dalam setiap inovasi dan kegiatan bisnis GoTo, kami berkomitmen pada tiga hal penting yaitu mencapai pertumbuhan bisnis yang berkualitas dan berkelanjutan, mempercepat profitabilitas perusahaan, serta memperkuat sinergi antar-platform di dalam ekosistem GoTo. Perjalanan GoTo baru berlangsung satu tahun, oleh karena itu kami akan terus mengoptimalkan keunggulan bersaing (competitive advantage) kami untuk mendorong kemajuan dan membawa dampak positif bagi seluruh lapisan masyarakat.” Koesoemohadiani, Corporate Secretary GoTo menyampaikan, “Pelaksanaan Paparan Publik ini merupakan bagian dari komitmen GoTo untuk menerapkan tata kelola perusahaan yang baik (good corporate governance atau GCG) dalam setiap bagian dari kegiatan operasional kami. Kami senang dapat membagikan informasi mengenai kinerja bisnis Perusahaan selama satu tahun pertama integrasi, dan kami berharap informasi yang kami sampaikan bermanfaat bagi para pemegang saham dan masyarakat luas.”
Empat Pilar Strategi GoTo Dorong Integrasi Ekosistem Pertumbuhan BisnisBerkelanjutan
KONTAN.CO.ID - PT GoTo Gojek Tokopedia (“GoTo” atau “Perusahaan”), ekosistem digital terdepan di Indonesia, pada hari ini menyelenggarakan Paparan Publik (Public Expose) Tahunan untuk memaparkan strategi dan prioritas bisnis Perusahaan. Dalam paparan tersebut, Perusahaan menegaskan fokusnya pada Indonesia, pertumbuhan bisnis secara berkelanjutan, percepatan langkah menuju profitabilitas, serta rencana memperdalam sinergi ekosistem. Andre Soelistyo, Group CEO GoTo menyampaikan, “Dalam setiap inovasi dan kegiatan bisnis GoTo, kami berkomitmen pada tiga hal penting yaitu mencapai pertumbuhan bisnis yang berkualitas dan berkelanjutan, mempercepat profitabilitas perusahaan, serta memperkuat sinergi antar-platform di dalam ekosistem GoTo. Perjalanan GoTo baru berlangsung satu tahun, oleh karena itu kami akan terus mengoptimalkan keunggulan bersaing (competitive advantage) kami untuk mendorong kemajuan dan membawa dampak positif bagi seluruh lapisan masyarakat.” Koesoemohadiani, Corporate Secretary GoTo menyampaikan, “Pelaksanaan Paparan Publik ini merupakan bagian dari komitmen GoTo untuk menerapkan tata kelola perusahaan yang baik (good corporate governance atau GCG) dalam setiap bagian dari kegiatan operasional kami. Kami senang dapat membagikan informasi mengenai kinerja bisnis Perusahaan selama satu tahun pertama integrasi, dan kami berharap informasi yang kami sampaikan bermanfaat bagi para pemegang saham dan masyarakat luas.”