Emtek Grup akan Menayangkan Drawing Fifa World Cup Qatar 2022 Secara Langsung



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. EMTEK Grup sebagai pemegang hak siar tayangan FIFA World Cup Qatar 2022™ telah menyatakan siap meluaskan ke-64 pertandingan dari 32 timnas yang berlaga mulai 21 November 2022 melalui deretan media multi-platform yang dimilikinya. Timnas terbaik dari 32 negara dunia tersebut harus melalui babak Kualifikasi FIFA World Cup Qatar 2022™untuk dapat berlaga di putaran final.

Drawing FIFA World Cup Qatar 2022™menjadi tahapan yang dinantikan oleh jutaan pasang penikmat sepak bola di penjuru dunia. Kesebelasan yang telah mengamankan diri berlaga di FIFA World Cup Qatar 2022™akan mengetahui jalan mereka menuju kejayaan setelah melewati proses drawing.

EMTEK Grup sebagai pemegang hak siar FIFA World Cup Qatar 2022™akan manjakan seluruh penggemar sepak bola di Indonesia dengan menayangkan proses drawing secara LIVE dari Doha – Qatar pada hari Jumat, 1 April 2022 mendatang melalui siaran di INDOSIAR, VIDIO, O Channel, Mentari TV, Nexparabola channel ChampionsTV sejak pukul 21.00 WIB.

Baca Juga: Elang Mahkota (EMTK) Resmi Memegang Hak Siar Piala Dunia 2022

EMTEK Grup akan memeriahkan tayangan drawing FIFA World Cup Qatar 2022™ dengan mengemas dalam sebuah konser musik bertajuk “Konser Euforia 2 Dunia, Ramadan & Piala Dunia” pada hari Jumat, 1 April 2022 LIVE pukul 21.00 WIB di INDOSIAR, VIDIO, O Channel, Mentari TV, Nexparabola melalui ChampionsTV sekaligus juga sebagai perayaan menyambut Bulan Suci Ramadan 1443 H.

Sederet musisi papan atas Indonesia tampil khusus dengan berbagai kejutan kolaborasi antara lain dari Sang Raja Dangdut Rhoma Irama, Ungu, Lesti DA, Reza DA, Selfi LIDA, Rara LIDA, serta Azis Gagap dengan host Raffi Ahmad dan Ramzi serta dimeriahkan pula dengan kehadiran sportscaster Valentino Jebreeet, Rendra Soedjono dan Bung Kusnaeni.

Berbagai fakta menarik seputar penyelenggaraan World Cup, tradisi Ramadan di Indonesia dan juga Qatar sebagai negara penyelenggara akan menjadi bagian dari keseruan games dengan melibatkan para pengisi acara.

Saksikan proses drawing FIFA World Cup Qatar 2022™sekaligus perayaan menyambut dua event besar Ramadan dan Piala Dunia di “Konser Euforia 2 Dunia, Ramadan & Piala Dunia” pada Jumat, 1 April 2022, di hanya di INDOSIAR, VIDIO, O channel, Mentari TV, Nexparabola melalui ChampionsTV, LIVE pukul 21.00 WIB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .