JAKARTA. Laju bisnis belanja online alias e-commerce yang diprediksi melaju kencang di tahun-tahun mendatang membuat pebisnis kakap terus berinvestasi di toko virtual ini. Salah satunya PT Elang Mahkota Teknologi (EMTK), lewat anak usaha PT Kreatif Media Karya (KMK). Menurut Alvin W. Sariaatmadja, Direktur Utama Elang Mahkota Teknologi, perusahaan ini sengaja mendirikan KMK untuk fokus di bisnis online, seperti media online, game online dan belanja online. "Sejak 2012 sampai sekarang, kami mengeluarkan investasi kurang lebih Rp 1 triliun," katanya, Rabu (29/4). Namun, Alvin tidak bersedia memberi informasi perihal jumlah dana yang disiapkan Elang Mahkota di bisnis online ini. Yang jelas, pihaknya sudah menyiapkan dua strategi bisnis untuk bisa mengepakkan sayap bisnis online.
EMTK getol koleksi situs-situs online
JAKARTA. Laju bisnis belanja online alias e-commerce yang diprediksi melaju kencang di tahun-tahun mendatang membuat pebisnis kakap terus berinvestasi di toko virtual ini. Salah satunya PT Elang Mahkota Teknologi (EMTK), lewat anak usaha PT Kreatif Media Karya (KMK). Menurut Alvin W. Sariaatmadja, Direktur Utama Elang Mahkota Teknologi, perusahaan ini sengaja mendirikan KMK untuk fokus di bisnis online, seperti media online, game online dan belanja online. "Sejak 2012 sampai sekarang, kami mengeluarkan investasi kurang lebih Rp 1 triliun," katanya, Rabu (29/4). Namun, Alvin tidak bersedia memberi informasi perihal jumlah dana yang disiapkan Elang Mahkota di bisnis online ini. Yang jelas, pihaknya sudah menyiapkan dua strategi bisnis untuk bisa mengepakkan sayap bisnis online.