KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pengembang pelat merah ataupun anak-anak usaha perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) semakin gencar mengembangkan bisnis properti. Sejumlah rencana telah mereka siapkan tahun depan guna mengejar pertumbuhan penjualan. Sebanyak enam pengembang BUMN menargetkan penjualan pemasaran atau marketing sales sekitar Rp 14,16 triliun -Rp 14,66 triliun tahun 2019. Untuk mencapai target tersebut masing-masing perusahaan sudah mempersiapkan sejumlah proyek anyar untuk dilempar ke pasar. Perum Perumnas misalnya membidik marketing sales yang terbilang cukup besar yakni Rp 3,5 triliun- Rp 4 triliun tahun depan.
Enam pengembang pelat merah bidik penjualan pemasaran Rp 14,16 triliun di 2019
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pengembang pelat merah ataupun anak-anak usaha perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) semakin gencar mengembangkan bisnis properti. Sejumlah rencana telah mereka siapkan tahun depan guna mengejar pertumbuhan penjualan. Sebanyak enam pengembang BUMN menargetkan penjualan pemasaran atau marketing sales sekitar Rp 14,16 triliun -Rp 14,66 triliun tahun 2019. Untuk mencapai target tersebut masing-masing perusahaan sudah mempersiapkan sejumlah proyek anyar untuk dilempar ke pasar. Perum Perumnas misalnya membidik marketing sales yang terbilang cukup besar yakni Rp 3,5 triliun- Rp 4 triliun tahun depan.