ENHYPEN Gelar Konser Perdana di Jakarta, Catat Harga dan Cara Beli Tiket



MOMSMONEY.ID - Konser ENHYPEN World Tour Fate Plus akan digelar di Jakarta pada 17-18 Agustus 2024. Berikut ini harga dan cara beli tiket konsernya

Ini merupakan konser perdana ENHYPEN di Indonesia. Konser yang digelar selama dua hari tersebut akan berlangsung di  Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall 1-2.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan konser ini, tiket konser akan tersedia secara eksklusif di Tiket.com mulai Senin, 3 Juni 2024.


"Sebagai mitra eksklusif penjualan tiket konser ENHYPEN World Tour Fate Plus in Jakarta, Tiket.com berkomitmen memberikan pengalaman pembelian tiket yang aman, nyaman, dan terpercaya bagi para ENGENE di Indonesia," ujar Maria Risa Puspitasari, SVP Brand Marketing Tiket.com, dalam keterangan pers, Jumat (31/5).

Dia berharap, acara ini bisa berkontribusi pada pertumbuhan pariwisata tanah air, khususnya melalui industri hiburan. Menurutnya, konser ENHYPEN di Jakarta tidak hanya akan memberikan hiburan berkualitas tetapi juga menarik minat wisatawan mancanegara.

Baca Juga: MALIQ & D’Essentials Gelar Konser Virtual di 40 Titik, Catat Waktu & Lokasinya

Lantas berapa harga tiket konser ENHYPEN di Jakarta?

Berikut adalah kategori dan harga tiket yang tersedia:

  • PINK SOUNDCHECK: Rp 3.600.000 (Festival/Standing)
  • BLUE: Rp 3.300.000 (Festival/Standing)
  • GREEN: Rp 2.900.000 (Numbered seating)
  • ORANGE: Rp 2.200.000 (Festival/Standing)
  • YELLOW: Rp 2.600.000 (Festival/Standing)
  • GRAY: Rp 1.400.000 (Numbered Seating)
Perlu diingat, harga tersebut termasuk pajak, tetapi belum termasuk biaya admin/ticket processing dan biaya platform.

Untuk kategori PINK SOUNDCHECK Package menawarkan kesempatan untuk menyaksikan sesi rehearsal secara langsung, lengkap dengan Exclusive Laminated Pass dan snack box. Paket ini hanya dapat ditukarkan dan digunakan oleh nama pemilik tiket yang terdaftar.

Baca Juga: Dua Lipa bakal Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya

Nah, cara pembelian tiket ini pun terdiri dari tiga jalur pembelian tiket:

  1. ENGENE MEMBER Presale yang dimulai pada Senin, 3 Juni 2024 pukul 15.00-20.00 WIB. Ini khusus untuk anggota ENGENE MEMBERSHIP di Tiket.com
  2. MCP Presale yakni dimulai pada Selasa, 4 Juni 2024 pukul 15.00-20.00 WIB, ini khusus untuk anggota MCP Membership 2024 melalui tautan khusus
  3. General Sales yang dimulai pada Rabu, 5 Juni 2024 pukul 15.00 WIB, tersedia di tiket.com untuk seluruh kategori tiket kecuali PINK SOUNDCHECK Package.
Lebih lanjut, Maria mengimbau agar para penggemar melakukan pembelian tiket hanya melalui platform resmi tiket.com demi menjaga keamanan dan kelancaran transaksi.

Untuk memudahkan proses pembelian, Tiket.com menghadirkan fitur Waiting Room yang terintegrasi, sehingga memberikan transparansi dan estimasi waktu antrean bagi Sobat Tiket.

Tiket.com juga mengingatkan, mereka merupakan mitra resmi penjualan tiket konser ENHYPEN, sedangkan keberlangsungan dan pelaksanaan konser merupakan tanggungjawab promotor acara.

Selanjutnya: Jemaah Haji Diimbau Jangan Menunda Makan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Lidya Yuniartha