JAKARTA. PT Epson Indonesia berniat untuk mempertahankan market share (pangsa pasar) di atas 50% pada tahun 2014 ini khususnya untuk kelas printer tinta (inkjet). Strategi yang diusung oleh Epson adalah meneruskan penetrasi ke segmen korporasi. Produsen printer ini mengincar pasar industri label. Demi menarik konsumen, Epson meluncurkan berbagai varian produk baru. Husni Nurdin, Deputy Country Manager PT Epson Indonesia mengatakan, Epson sudah masuk ke industri label sejak dua tahun lalu. Namun, ketika itu, Epson masih memasok printer hitam putih. "Kini, kita bisa suplai untuk label berwarna," kata Husni. Serangkaian produk baru tersebut adalah TM-C 3510, GP-C 830, GP-M830, dan PP-100. Harga tiap unitnya sendiri dibanderol mulai Rp 22,8 juta sampai Rp 61,6 juta.
Epson pertahankan market share nasional
JAKARTA. PT Epson Indonesia berniat untuk mempertahankan market share (pangsa pasar) di atas 50% pada tahun 2014 ini khususnya untuk kelas printer tinta (inkjet). Strategi yang diusung oleh Epson adalah meneruskan penetrasi ke segmen korporasi. Produsen printer ini mengincar pasar industri label. Demi menarik konsumen, Epson meluncurkan berbagai varian produk baru. Husni Nurdin, Deputy Country Manager PT Epson Indonesia mengatakan, Epson sudah masuk ke industri label sejak dua tahun lalu. Namun, ketika itu, Epson masih memasok printer hitam putih. "Kini, kita bisa suplai untuk label berwarna," kata Husni. Serangkaian produk baru tersebut adalah TM-C 3510, GP-C 830, GP-M830, dan PP-100. Harga tiap unitnya sendiri dibanderol mulai Rp 22,8 juta sampai Rp 61,6 juta.