KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sarinah (Persero) pada hari ini melakukan soft launching situs e-commerce sarinahonline.co.id. Hal ini merupakan respons perusahaan terhadap tren digital di dunia ritel. GNP Sugiareta Yasa, Direktur Utama PT Sarinah (persero) menyampaikan peluncuran online store ini tak lepas dari sinergi BUMN. Pasalnya, perusahaan ritel pelat merah tersebut menggandeng PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM). Nantinya platform e-commerce tersebut akan menjajakan produk unggulan Sarinah mulai dari produk makanan, minuman, fashion, aksesori, busana muslim. Selain itu juga ada kerajinan tangan beragam material, fesyen etnik seperti batik, tenun dan songket. "Kehadiran Sarinah Online Store ini, diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan produk unggulan UMKM Indonesia sehingga tetap dekat dengan pelanggan," ujarnya dalam siaran pers, Jumat (29/12). Lies Permana Lestari, Direktur Ritel Sarinah menambahkan bahwa kehadiran e-commerce ini menandakan bahwa perusahaan adaptif terhadap perkembangan zaman dan tuntutan pelanggan. Apalagi Sarinah merupakan sarana untuk memperkenalkan kekayaan budaya dan keragaman bangsa. "Sarinah adalah vehicle bagi Indonesia untuk memperkenalkan kekayaan budaya dan keragaman khas Indonesia yang memiliki nilai jual global hasil produksi UMKM dalam dunia global digital yang pada gilirannya akan memperkuat posisi tawar perekonomian rakyat Indonesia," tambahnya. Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Era digital, Sarinah luncurkan sarinahonline.co.id
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sarinah (Persero) pada hari ini melakukan soft launching situs e-commerce sarinahonline.co.id. Hal ini merupakan respons perusahaan terhadap tren digital di dunia ritel. GNP Sugiareta Yasa, Direktur Utama PT Sarinah (persero) menyampaikan peluncuran online store ini tak lepas dari sinergi BUMN. Pasalnya, perusahaan ritel pelat merah tersebut menggandeng PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM). Nantinya platform e-commerce tersebut akan menjajakan produk unggulan Sarinah mulai dari produk makanan, minuman, fashion, aksesori, busana muslim. Selain itu juga ada kerajinan tangan beragam material, fesyen etnik seperti batik, tenun dan songket. "Kehadiran Sarinah Online Store ini, diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan produk unggulan UMKM Indonesia sehingga tetap dekat dengan pelanggan," ujarnya dalam siaran pers, Jumat (29/12). Lies Permana Lestari, Direktur Ritel Sarinah menambahkan bahwa kehadiran e-commerce ini menandakan bahwa perusahaan adaptif terhadap perkembangan zaman dan tuntutan pelanggan. Apalagi Sarinah merupakan sarana untuk memperkenalkan kekayaan budaya dan keragaman bangsa. "Sarinah adalah vehicle bagi Indonesia untuk memperkenalkan kekayaan budaya dan keragaman khas Indonesia yang memiliki nilai jual global hasil produksi UMKM dalam dunia global digital yang pada gilirannya akan memperkuat posisi tawar perekonomian rakyat Indonesia," tambahnya. Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News