KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten produsen produk cokelat, PT Wahana Interfood Nusantara Tbk (COCO) menyambut tatanan kenormalan baru (new normal) untuk menggenjot kembali aktivitas bisnisnya. Gendra Fachrurozi, Sekretaris Perusahaan Wahana Interfood Nusantara menjelaskan New Normal menjadi katalis positif bagi COCO, salah satunya wacana pembukaan mal-mal di seluruh Indonesia. "Sebab mall-mal yang tutup membuat usaha tenant-tenant pelanggan COCO menjadi tidak berjalan sehingga permintaan pun menjadi anjlok," jelasnya kepada Kontan.co.id, Kamis (18/6). Baca Juga: Ini strategi Wahana Interfood Nusantara untuk capai target kenaikan penjualan 5%-10%
Era new normal jadi peluang Wahana Interfood Nusantara (COCO) untuk genjot bisnisnya
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten produsen produk cokelat, PT Wahana Interfood Nusantara Tbk (COCO) menyambut tatanan kenormalan baru (new normal) untuk menggenjot kembali aktivitas bisnisnya. Gendra Fachrurozi, Sekretaris Perusahaan Wahana Interfood Nusantara menjelaskan New Normal menjadi katalis positif bagi COCO, salah satunya wacana pembukaan mal-mal di seluruh Indonesia. "Sebab mall-mal yang tutup membuat usaha tenant-tenant pelanggan COCO menjadi tidak berjalan sehingga permintaan pun menjadi anjlok," jelasnya kepada Kontan.co.id, Kamis (18/6). Baca Juga: Ini strategi Wahana Interfood Nusantara untuk capai target kenaikan penjualan 5%-10%