JAKARTA. Gagal mencapai target di semester I-2013 membuat manajemen PT Erajaya Swasembada Tbk menyiapkan strategi jitu agar target di paruh kedua semester ini tidak meleset. Salah satu taktik yang telah disiapkan adalah menggenjot penjualan produk aksesori gadget. Djatmiko Wardoyo, Direktur Komunikasi dan Pemasaran Erajaya Swasembada mengatakan, cuan dari hasil penjualan aksesori menggiurkan. "Margin keuntungan (penjualan) aksesori bisa di atas 30%," ujarnya, beberapa waktu lalu. Selain keuntungan besar, pertumbuhan penjualan aksesori dari tahun ke tahun juga tinggi. Djatmiko bilang, kenaikan penjualan aksesori produk-produk telekomunikasi bisa lebih dari 50% year-on-year (yoy).
ERAA Genjot Penjualan Aksesori demi Cuan
JAKARTA. Gagal mencapai target di semester I-2013 membuat manajemen PT Erajaya Swasembada Tbk menyiapkan strategi jitu agar target di paruh kedua semester ini tidak meleset. Salah satu taktik yang telah disiapkan adalah menggenjot penjualan produk aksesori gadget. Djatmiko Wardoyo, Direktur Komunikasi dan Pemasaran Erajaya Swasembada mengatakan, cuan dari hasil penjualan aksesori menggiurkan. "Margin keuntungan (penjualan) aksesori bisa di atas 30%," ujarnya, beberapa waktu lalu. Selain keuntungan besar, pertumbuhan penjualan aksesori dari tahun ke tahun juga tinggi. Djatmiko bilang, kenaikan penjualan aksesori produk-produk telekomunikasi bisa lebih dari 50% year-on-year (yoy).