KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Erajaya Swasembada Tbk ingin mengembangkan segmen bisnis penjualan Internet of Things (IoT). Djatmiko Wardoyo, Direktur Marketing dan Komunikasi Erajaya menilai, pihaknya melihat adanya potensi pasar yang cukup baik di bidang IoT. Hingga saat ini, perusahaan berkode saham ERAA di Bursa Efek Indonesia itu sudah memiliki tiga brand IoT, yaitu Go Pro, DJI, dan Garmin Wearable. Adapun Garmin baru saja merilis produk barunya bernama Vivoactive 3. Produk tersebut merupakan jam tangan pintar GPS yang dilengkapi dengan sistem pengukur denyut jantung melalui pergelangan tangan, serta lebih dari 15 aplikasi olahraga dalam maupun luar ruangan yang sudah terpasang.
Erajaya bakal genjot penjualan Internet of Things
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Erajaya Swasembada Tbk ingin mengembangkan segmen bisnis penjualan Internet of Things (IoT). Djatmiko Wardoyo, Direktur Marketing dan Komunikasi Erajaya menilai, pihaknya melihat adanya potensi pasar yang cukup baik di bidang IoT. Hingga saat ini, perusahaan berkode saham ERAA di Bursa Efek Indonesia itu sudah memiliki tiga brand IoT, yaitu Go Pro, DJI, dan Garmin Wearable. Adapun Garmin baru saja merilis produk barunya bernama Vivoactive 3. Produk tersebut merupakan jam tangan pintar GPS yang dilengkapi dengan sistem pengukur denyut jantung melalui pergelangan tangan, serta lebih dari 15 aplikasi olahraga dalam maupun luar ruangan yang sudah terpasang.