Erajaya Digital Gelar erafone Gadget Festival di Lippo Mall Puri



KONTAN.CO.ID - Erajaya Digital menggelar erafone Gadget Festival yang menjadi puncak sekaligus penutup rangkaian Festival Belanja erafone yang berlangsung selama 1,5 bulan terakhir. Bertempat di Lippo Mall Puri, Jakarta, erafone Gadget Festival menghadirkan kemeriahan berupa promo seperti diskon hingga Rp6 juta serta aktivitas menarik yang bisa diikuti oleh pengunjung.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan, “Erajaya Digital berterima kasih atas sambutan meriah dari pelanggan setia selama perhelatan Festival Belanja erafone yang dimulai pada tanggal 15 Agustus 2024 lalu. Melalui erafone Gadget Festival, kami ingin merayakan kegembiraan 28 tahun erafone melayani pelanggan setia untuk menjadi destinasi gaya hidup konektivitas dan teknologi di Indonesia, dengan semangat baru: lebih dekat, lebih lengkap dan lebih baik.

Pengunjung erafone Gadget Festival berkesempatan untuk mengikuti beragam kegiatan seperti talk show, drifting simulator, karaoke jingle erafone dan penampilan band musik, termasuk grup musik J-Rocks yang akan menghibur pengunjung pada tanggal 27 September 2024. Selain itu, perhelatan ini akan menawarkan sejumlah promo yang bisa dimanfaatkan*, seperti:


• Diskon gadget hingga Rp6 juta. • Grafir gadget dengan transaksi minimal Rp1 juta dalam 1 struk. • Flash sale dengan diskon hingga Rp2,5 juta pada waktu tertentu. • Clearance sale dengan diskon hingga 72%. • Lelang gadget mulai dari harga Rp399,000. • Diskon tambahan hingga Rp1,5 juta dengan cicilan 0% hingga 24 bulan untuk pemegang kartu kredit dari BCA, BSI, CIMB Niaga, digibank by DBS, HSBC dan Mandiri, serta pemegang kartu debit BRI. • Penawaran menarik dari layanan financing berupa diskon hingga Rp1 juta dengan bunga 0%, DP mulai dari Rp0 dan gratis hingga dua kali cicilan dari mitra seperti Akulaku PayLater, Home Credit Indonesia, Indodana Paylater, Kredivo dan SpayLater Limit Xtra

Pengunjung erafone Gadget Festival berkesempatan untuk mengikuti program daur ulang perangkat elektronik yang sudah tidak dipakai lagi di E-Waste Station. Untuk perangkat berupa komputer dan smartphone yang didaur ulang, pengunjung bisa mendapatkan voucher MyEraspace sementara perangkat seperti earphone, charger atau aksesoris lainnya bisa mendapatkan benih pohon.

Selama penyelenggaraan Festival Belanja erafone, pelanggan setia juga bisa mengikuti aktivitas seperti surprise flash sale, permainan di media sosial, kesempatan untuk menggandakan poin MyEraspace untuk bertransaksi dan social media giveaway. Dalam rangkaian festival belanja ini, juga digelar erafone Roadshop di 8 kota besar di Pulau Sumatera dan Pulau Jawa untuk mengajak pelanggan setia memanfaatkan layanan belanja omnichannel yakni Click & Pickup dengan menawarkan sejumlah promo menarik.

Tentang Erajaya Digital:

Erajaya Digital merupakan vertikal bisnis dari Erajaya Group yang bergerak dalam bidang distribusi dan ritel produk-produk perangkat telekomunikasi dan aksesori di Indonesia. Erajaya Digital sebagai pemain smart unified channel terdepan dengan jaringan terluas, berkomitmen dalam menyediakan perangkat bergerak (mobile products) dan solusi untuk meningkatkan kualitas dan gaya hidup masyarakat Indonesia.

Tentang Erafone:

PT Erafone Artha Retailindo (“Erafone”) didirikan pada tahun 2002 dan bergerak di bisnis ritel perangkat telekomunikasi dan aksesori di Indonesia. Erafone telah membangun kemitraan strategis dengan beberapa prinsipal merek perangkat telekomunikasi dan aksesori. Saat ini Erafone telah hadir di hampir 100 kota di Indonesia.

Baca Juga: Erajaya Digital Gelar erafone Roadshop, Ajak Pelanggan Nikmati Layanan Click & Pickup

Selanjutnya: Moduit Digital Indonesia Resmikan Lounge Eksklusif di Surabaya

Menarik Dibaca: Fanta Rasa Anggur Baru Resmi Meluncur di Indonesia, Tersedia Mulai 1 Oktober 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti
TAG: