KONTAN.CO.ID - Erajaya Digital melanjutkan ekspansi footprint ritel di Indonesia pada dengan mengumumkan peresmian 35 gerai baru pada bulan Juli, yang sebagian besar berlokasi di luar Pulau Jawa. Ekspansi ini dilakukan untuk memberikan akses dan layanan yang kepada pelanggan di lokasi baru, termasuk kali ini hadir untuk pertama kalinya di kota Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Untuk Provinsi Bali saja, Erajaya Digital kali ini meresmikan 9 gerai sekaligus. Gerai baru yang diresmikan kali ini meliputi 28 gerai Erafone, 2 gerai iBox, 2 gerai Xiaomi Store dan 1 gerai Samsung by Erafone. Di samping itu, diresmikan pula 2 buah gerai Erafone and More, sebuah konsep ritel yang menawarkan gadget dan consumer electronics dari brand ternama, yang kini hadir di Semper, Jakarta Utara, dan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Erafone and More adalah tempat belanja produk elektronik dengan pilihan koleksi produk yang lengkap, dari gadget hingga perangkat rumah tangga, dengan tagline “more products, more brands, more offers.”
Erajaya Digital Lanjutkan Ekspansi, Tingkatkan Fokus di Luar Jawa
KONTAN.CO.ID - Erajaya Digital melanjutkan ekspansi footprint ritel di Indonesia pada dengan mengumumkan peresmian 35 gerai baru pada bulan Juli, yang sebagian besar berlokasi di luar Pulau Jawa. Ekspansi ini dilakukan untuk memberikan akses dan layanan yang kepada pelanggan di lokasi baru, termasuk kali ini hadir untuk pertama kalinya di kota Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Untuk Provinsi Bali saja, Erajaya Digital kali ini meresmikan 9 gerai sekaligus. Gerai baru yang diresmikan kali ini meliputi 28 gerai Erafone, 2 gerai iBox, 2 gerai Xiaomi Store dan 1 gerai Samsung by Erafone. Di samping itu, diresmikan pula 2 buah gerai Erafone and More, sebuah konsep ritel yang menawarkan gadget dan consumer electronics dari brand ternama, yang kini hadir di Semper, Jakarta Utara, dan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Erafone and More adalah tempat belanja produk elektronik dengan pilihan koleksi produk yang lengkap, dari gadget hingga perangkat rumah tangga, dengan tagline “more products, more brands, more offers.”