KONTAN.CO.ID - Erajaya Digital mengumumkan babak baru bagi erafone yang tahun ini merayakan hari jadi ke-28 tahun. Erafone kini hadir di seluruh penjuru Nusantara, dari Aceh hingga Papua, melalui jaringan ritel yang terdiri dari 1.2001 gerai lebih untuk melayani pelanggan setia. Milestone ini dirayakan melalui berbagai cara seperti perkenalan tagline, logo dan jingle baru, termasuk menggelar Festival Belanja erafone selama 1,5 bulan yang bertabur penawaran dan aktivitas menarik. Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan, “Perjalanan erafone diawali dari gerai kecil di Jakarta Barat pada tahun 1996 hingga menjadi jaringan ritel skala nasional yang bercita-cita untuk menjadi destinasi gaya hidup konektivitas dan teknologi di Indonesia. Kami berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan dari pelanggan setia yang menemani erafone hingga menjadi merek ritel kebanggaan Indonesia hingga hari ini dan untuk esok hari.” Erajaya Digital memperkenalkan tagline baru untuk erafone yakni “Lebih Dekat, Lebih Lengkap, Lebih Baik” yang menggambarkan semangat baru dalam melayani pelanggan.
• Lebih Dekat, gerai erafone kini lebih mudah dijangkau untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup digital dari pelanggan setia. Layanan “Click N’ Pickup” juga ditawarkan untuk memudahkan dalam bertransaksi secara online karena pelanggan setia bisa mengambil produk secara langsung ke gerai yang dipilih. • Lebih Lengkap, tawaran produk di erafone yang makin beragam dari 60 merek lebih untuk memenuhi kebutuhan pelanggan setia. Tidak hanya gadget, pelanggan setia bisa mendapatkan smart TV, voucher digital untuk layanan langganan yang diikuti, produk pendukung untuk content creator dan masih banyak lagi. Dan • Lebih Baik, pelanggan setia akan dijamin untuk mendapatkan produk resmi dan bergaransi sewaktu berbelanja di erafone. Dalam kesempatan yang sama, diperkenalkan logo baru erafone yang menjadi evolusi dari logo sebelumnya. Logo baru ini didesain lebih friendly, lebih muda dan lebih dinamis, namun mempertahankan ciri khas seperti sinar matahari yang melambangkan harapan untuk melayani lebih hangat dan memberikan manfaat bagi pelanggan setia, dan warna merah iconic, yang berarti semangat dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan. Logo baru ini membawa pesan bahwa erafone terus berubah untuk membawa akses teknologi dan komunikasi dalam sebuah ekosistem yang saling terhubung dan mengedepankan kemudahan dan produktivitas. Selain tagline dan logo baru, erafone meluncurkan jingle dengan irama yang menggugah hati serta ceria. erafone juga memperkenalkan Teman erafone, brand ambassador untuk media sosial, yakni Aditya Wasa Wirman, Eka Arrinish dan Mouldie Satria. Erajaya Digital juga mengumumkan pembaharuan untuk program “Upgrade Terusss!” yang memungkinkan pelanggan setia di erafone untuk berganti smartphone baru setiap tahun. Dalam pembaharuan ini, program “Upgrade Terusss!” menawarkan manfaat berupa cashback tukar tambah yang lebih tinggi dibandingkan sebelumnya. Festival Belanja erafone Erajaya Digital mengajak seluruh pelanggan setia untuk merayakan babak baru erafone melalui Festival Belanja erafone yang digelar pada tanggal 15 Agustus – 30 September 2024 berisi promo dan aktivitas menarik. Pelanggan setia bisa mengikuti sejumlah keseruan selama festival belanja ini berlangsung: • Festival belanja dua mingguan • Surprise Flash Sale setiap minggu dengan harga mulai dari Rp28.000 dan tambahan diskon untuk member MyEraspace. • Social Media Activation, beragam kegiatan menarik di media sosial. • Double Your Point, kesempatan untuk menggandakan poin MyEraspace dengan bermain game tanpa harus melakukan pembelian. • erafone Roadshop, mobil erafone yang akan hadir di sejumlah kota untuk memberikan pengalaman langsung untuk melakukan pembelian melalui layanan “Click N’ Pickup”. • Social Media Giveaway. • erafone Gadget Festival, acara offline bertempat di Lippo Mall Puri pada minggu terakhir Festival Belanja erafone yakni pada tanggal 23-29 September 2024 Berikut rangkaian promo yang ditawarkan selama Festival Belanja erafone *: • Promo extravaganza (Payday) dengan cashback hingga Rp5,4 juta • Pesta Belanja TV. kesempatan upsize 32 – 43” hanya dengan membayar Rp100.000 • Pesta Belanja Laptop, gratis smartwatch senilai Rp499.000 dengan transaksi minimal Rp6.499.000. • Voucher senilai Rp280.000 dengan menukar 28 poin MyEraspace. • Hadiah gratis senilai hingga Rp249.000 untuk setiap transaksi Click N’ Pickup • Voucher tambahan hingga senilai Rp880.000 dengan transaksi melalui erafone.com • Hadiah ulang tahun senilai Rp200.000 • Flash deal di eraspace.com selama periode Payday • Dobel poin MyEraspace untuk transaksi yang dilakukan selama Festival Belanja erafone • Cicilan 0% hingga 24 bulan dan tambahan diskon hingga Rp1,5 juta untuk pemegang kartu kredit atau debit dari bank tertentu. Festival Belanja erafone didukung oleh mitra meliputi Akulaku, Home Credit Indonesia, Indodana, Indosat, Kredivo, OPPO, Samsung, Shopee Paylater, Vivo, Xiaomi dan XL Axiata. Mitra bank yang memberikan dukungan ke acara ini meliputi BCA, BNI, BRI, BSI, CIMB Niaga, digibank, HSBC, Jenius, Mandiri dan UOB. *Syarat dan Ketentuan Berlaku Tentang Erajaya Digital: Erajaya Digital merupakan vertikal bisnis dari Erajaya Group yang bergerak dalam bidang distribusi dan ritel produk-produk perangkat telekomunikasi dan aksesori di Indonesia. Erajaya Digital sebagai pemain smart unified channel terdepan dengan jaringan terluas, berkomitmen dalam menyediakan perangkat bergerak (mobile products) dan solusi untuk meningkatkan kualitas dan gaya hidup masyarakat Indonesia.
Tentang Erafone: PT Erafone Artha Retailindo (“Erafone”) didirikan pada tahun 2002 dan bergerak di bisnis ritel perangkat telekomunikasi dan aksesori di Indonesia. Erafone telah membangun kemitraan strategis dengan beberapa prinsipal merek perangkat telekomunikasi dan aksesori. Saat ini Erafone telah hadir di hampir 100 kota di Indonesia.
Baca Juga: Erajaya Digital Resmikan Tiga Gerai di Papua Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti