KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten sektor ritel PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) memanfaatkan momentum Natal dan Tahun Baru (Nataru) untuk mendorong pertumbuhan penjualan di berbagai kategori produk. Melalui empat vertikal bisnisnya, yakni Erajaya Digital, Erajaya Active Lifestyle, Erajaya Food & Nourishment, serta Erajaya Beauty & Wellness, perusahaan menghadirkan berbagai promo menarik yang dirancang khusus untuk memanjakan pelanggan setia. Djunadi Satrio, Head of Corporate Communications Erajaya Group, menyatakan bahwa momen Nataru menjadi salah satu periode penting dalam meningkatkan penjualan.
Erajaya (ERAA) Optimalkan Momen Nataru untuk Dorong Pertumbuhan Positif Akhir Tahun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten sektor ritel PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) memanfaatkan momentum Natal dan Tahun Baru (Nataru) untuk mendorong pertumbuhan penjualan di berbagai kategori produk. Melalui empat vertikal bisnisnya, yakni Erajaya Digital, Erajaya Active Lifestyle, Erajaya Food & Nourishment, serta Erajaya Beauty & Wellness, perusahaan menghadirkan berbagai promo menarik yang dirancang khusus untuk memanjakan pelanggan setia. Djunadi Satrio, Head of Corporate Communications Erajaya Group, menyatakan bahwa momen Nataru menjadi salah satu periode penting dalam meningkatkan penjualan.