KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Gelaran Jakarta Fair 2025 menjadi ladang emas bagi PT. Erajaya Swasembada Tbk (ERAA). Tak sekadar berburu cuan, perusahaan ini juga memanfaatkan ajang tahunan tersebut untuk mempertebal citra di benak konsumen. Head of Corporate & Marketing Communications ERAA, Stephen Warouw menuturkan, Jakarta Fair selalu menjadi panggung strategis bagi perusahaan. Walau tak mengumbar angka pasti, Erajaya optimistis penjualan selama pameran akan mencatat hasil yang manis. "Event ini memang jadi momen penting bagi kami untuk merangkul konsumen lebih luas. Pengaruhnya bukan hanya pada transaksi jangka pendek, tapi juga memperkuat brand awareness sepanjang tahun," ujar Stephen kepada Kontan, Selasa (8/7).
Erajaya (ERAA) Optimistis Raup Penjualan di Jakarta Fair 2025
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Gelaran Jakarta Fair 2025 menjadi ladang emas bagi PT. Erajaya Swasembada Tbk (ERAA). Tak sekadar berburu cuan, perusahaan ini juga memanfaatkan ajang tahunan tersebut untuk mempertebal citra di benak konsumen. Head of Corporate & Marketing Communications ERAA, Stephen Warouw menuturkan, Jakarta Fair selalu menjadi panggung strategis bagi perusahaan. Walau tak mengumbar angka pasti, Erajaya optimistis penjualan selama pameran akan mencatat hasil yang manis. "Event ini memang jadi momen penting bagi kami untuk merangkul konsumen lebih luas. Pengaruhnya bukan hanya pada transaksi jangka pendek, tapi juga memperkuat brand awareness sepanjang tahun," ujar Stephen kepada Kontan, Selasa (8/7).
TAG: