KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di era belanja serba online makin digandrungi oleh masyarakat, PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) tetap menambah toko di berbagai wilayah. Tahun ini ERAA menargetkan dapat membuka 250 gerai baru. Direktur Pemasaran dan Komunikasi Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo mengaku bahwa dibalik rencana untuk menambah toko ini terdapat strategi besar perusahaan. Rupanya, ERAA akan mengembangkan bisnis offline to online atau sebaliknya. Jadi selain rajin membuka toko baru, ERAA juga mengintensifkan bisnis usahanya melalui online. “Nantinya antara online dan offline akan terintegrasi. Jadi orang yang membeli produk melalui online, mereka nanti dapat mengambil barang sendiri di toko kami, pun sebaliknya. Jika ada konsumen yang akan membeli produk A misalnya, tapi produk itu tidak tersedia di toko, kami bisa mencarikan produk itu di online kami,” jelasnya, Jumat (6/7).
Erajaya menargetkan pertumbuhan pendapatan 50%, begini strateginya
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di era belanja serba online makin digandrungi oleh masyarakat, PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) tetap menambah toko di berbagai wilayah. Tahun ini ERAA menargetkan dapat membuka 250 gerai baru. Direktur Pemasaran dan Komunikasi Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo mengaku bahwa dibalik rencana untuk menambah toko ini terdapat strategi besar perusahaan. Rupanya, ERAA akan mengembangkan bisnis offline to online atau sebaliknya. Jadi selain rajin membuka toko baru, ERAA juga mengintensifkan bisnis usahanya melalui online. “Nantinya antara online dan offline akan terintegrasi. Jadi orang yang membeli produk melalui online, mereka nanti dapat mengambil barang sendiri di toko kami, pun sebaliknya. Jika ada konsumen yang akan membeli produk A misalnya, tapi produk itu tidak tersedia di toko, kami bisa mencarikan produk itu di online kami,” jelasnya, Jumat (6/7).