Erajaya Resmikan Gerai Pertama JD Sports di Bali



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. JD Sports meneruskan ekspansi ke luar Jabodetabek dengan meresmikan gerai pertamanya di Bali. Gerai ini menjadi gerai JD Sports ke-14 di Indonesia.

Berada di bawah naungan Erajaya Active Lifestyle (ERAL), JD Sports hadir di Ground Floor, Unit G08-G09, Living World Denpasar, dengan luas hampir 422 meter persegi.

Mengusung konsep multi-brand, JD Sports menghadirkan pilihan sepatu, pakaian, hingga aksesoris bagi segala usia mulai dari balita hingga dewasa, untuk mendukung kebutuhan gaya hidup aktif. 


Beragam merek ternama yang bisa ditemui di JD Sports antara lain Nike, adidas, New Balance, ASICS, PUMA, dan Crocs. Tak hanya itu, tersedia pula merek eksklusif yang hanya dapat ditemukan di JD Sports, seperti Pink Soda Sport, Supply & Demand, Sonneti, McKenzie, dan DAILYSZN.

Baca Juga: CMF Watch Pro 2 Hadir di Jaringan Ritel Erajaya Group

Djohan Sutanto, Direktur PT JD Sports Fashion Indonesia mengatakan bahwa pihaknya ingin menjangkau lebih banyak pelanggan di Bali dan sekitarnya, menawarkan koleksi eksklusif serta beragam merek ternama dengan hadirnya gerai pertama JD Sports di Bali ini. 

"Semoga gerai ini tidak hanya memenuhi kebutuhan, tetapi juga bisa memberikan inspirasi gaya bagi pelanggan di Bali," paparnya dalam siaran pers, Kamis (3/10). 

Dalam rangkaian pembukaan gerai di Bali dan sebagai bentuk komitmen terhadap kelestarian lingkungan, JD Sports turut mengadakan program pelestarian penyu. Kegiatan ini merupakan bagian dari program CSR ERAL yang berkomitmen untuk menerapkan prinsip- prinsip Environmental, Social, Governance (ESG) dalam operasional perusahaan. 

Dalam beberapa tahun ke depan, program ini akan dikembangkan menjadi inisiatif untuk mendukung pengembangan masyarakat dan ekonomi lokal di wilayah pesisir. Program Konservasi Kawasan Pesisir: Pelepasliaran Tukik pada 1 Oktober 2024 di Mooncot Sari Turtle Farm, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali ini bekerja sama dengan Balai Konservasi Sumber Daya Alam Bali (BKSDA) dan Kelompok Pelestari Penyu (KPP) Mooncot Sari. 

Baca Juga: Simak Rekomendasi Saham Emiten yang Rajin Tarik Pinjaman Perbankan

Sebanyak 50 tukik (anak penyu) jenis Lekang, salah satu dari enam spesies penyu yang dilindungi di Indonesia, dilepasliarkan dalam program ini. Upaya ini sejalan dengan fokus strategis ERAL untuk mendukung keberlanjutan dalam menjaga keanekaragaman hayati ekosistem laut serta pengembangan masyarakat pesisir. 

“Melalui program pelepasliaran tukik, kami berupaya mendukung keseimbangan ekosistem laut dan turut terlibat bersama masyarakat lokal. Inisiatif ini adalah bagian dari komitmen ERAL terhadap prinsip ESG, di mana kami berharap dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan dan komunitas pesisir dalam jangka panjang,” lanjut Djohan. 

Deretan aktivitas dan promo di masa pembukaan gerai pertama JD Sports di Bali ini juga diramaikan oleh program daily drop. Lewat program ini, pengunjung bisa membeli produk koleksi spesial seperti adidas Samba, adidas Handball Spezial, Asics Gel Kayano 14, Jordan, Nike Dunk, dan produk-produk Nike Y2K seperti Nike Vomero, Nike V2K, dan Nike P-6000. 

Baca Juga: Strategi Erajaya Swasembada (ERAA) Tetap Ekspansi di Tengah Tren Deflasi

Berbagai aktivitas dan program promo yang tersedia selama 3-4 Oktober 2024 adalah: Music performance oleh Aziz Hedra, penyanyi dan penulis lagu asal Indonesia yang dikenal lewat single Somebody's Pleasure dan terpilih dalam program Spotify’s Radar 2023. 

Pelanggan yang melakukan transaksi minimal Rp 2 juta dapat memilih 3 hadiah gratis seperti JD Sports Official Tumbler, Beach Towel, kartu Flazz BCA, tote bag, stationary set, atau laptop sleeve + gantungan kunci. 

Selain itu, pelanggan berkesempatan mengikuti undian untuk memenangkan produk Marshall Willen atau Marshall Emberton II serta menikmati layanan seperti berfoto di Nike photobooth, free hair cut, quick shoe cleaning, foot reflexology, dan gelato gratis. Pelanggan juga akan mendapatkan voucer belanja di JDSPORTS.ID senilai Rp 100.000.

Nike Gift Card total senilai jutaan rupiah bagi 70 pelanggan pertama yang antre saat pembukaan di Kelod Lobby Living World Denpasar. Unduh aplikasi mobile terbaru dari JD Sports dan klaim bukti unduhan untuk mendapatkan voucher senilai Rp 100.000. Pelanggan yang mengikuti aktivasi Urban Republic akan berkesempatan memenangkan Garmin Forerunner 55 dan mendapatkan voucer Urban Republic. 

Baca Juga: Begini Rekomendasi Saham Erajaya Swasembada (ERAA) di Tengah Kenaikan Utang

Berkolaborasi dengan adidas, JD Sports juga memberikan promo spesial khusus pelanggan JD Sports Living World Denpasar yaitu hadiah adidas Festival Bag gratis setiap pembelanjaan produk normal adidas senilai Rp 2 juta pada 3 hingga 20 Oktober 2024.

Pelanggan juga dapat menikmati promo terbatas dari bank partner hingga 16 Oktober 2024 seperti diskon Rp 200.000 dengan minimum pembelian Rp 2 juta dengan kartu kredit BCA, Digibank by DBS, dan Permata. Cashback Rp 200.000 dengan minimum pembelian Rp 2 juta dengan kartu kredit CIMB Niaga. Diskon Rp 200.000 dengan minimum pembelian Rp 2 juta dengan kartu debit dan kredit BRI.

Diskon Rp 100.000 dengan minimum pembelian Rp 2 juta dengan kartu kredit Mandiri. Khusus bagi anggota MyEraspace, program loyalitas pelanggan dari Erajaya Group, berkesempatan mendapatkan 100.000 poin bagi anggota baru dan 50.000 poin bagi anggota lama dengan pembelanjaan minimum Rp 1,2 juta. Promo ini berlaku pada 3-6 Oktober 2024. 

Kini para pelanggan setia bisa mengunjungi gerai JD Sports yang berada di Mall Kelapa Gading, Lippo Mall Puri, Pondok Indah Mall, Senayan City, Central Park, Summarecon Mall Serpong, Lippo Mall Kemang, Summarecon Mall Bekasi, Sun Plaza Medan, Pakuwon Mall Surabaya, The Park Semarang, Summarecon Mall Bandung, Trans Studio Mall Makassar, dan Living World Denpasar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Wahyu T.Rahmawati