KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) menyadari bahwa saat ini bisnis digital mulai berkembang cukup baik. Oleh karena itu, perusahaan mulai berpikir mengenai strategi jangka panjang untuk bisa mengembangkan channel penjualan digital tersebut. Djatmiko Wardoyo, Marketing & Communications Director ERAA meyampaikan bahwa perusahaan sudah memiliki e-commerce sendiri yakni erafone.com dan ibox.co.id namun kontribusonya saat ini masih cukup mini bila dibandingkan gerai ritel. “Kami melihat e-commerce itu channel masa depan, di era digital ini perilaku konsumen berubah. Tetapi gerai ritel belum mati, orang masih tetap ingin datang dan melihat, mengobrol dan mencoba langsung,” ujarnya di Jakarta, Rabu (31/10).
Erajaya Swasembada (ERAA) bakal kembangkan segmen digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) menyadari bahwa saat ini bisnis digital mulai berkembang cukup baik. Oleh karena itu, perusahaan mulai berpikir mengenai strategi jangka panjang untuk bisa mengembangkan channel penjualan digital tersebut. Djatmiko Wardoyo, Marketing & Communications Director ERAA meyampaikan bahwa perusahaan sudah memiliki e-commerce sendiri yakni erafone.com dan ibox.co.id namun kontribusonya saat ini masih cukup mini bila dibandingkan gerai ritel. “Kami melihat e-commerce itu channel masa depan, di era digital ini perilaku konsumen berubah. Tetapi gerai ritel belum mati, orang masih tetap ingin datang dan melihat, mengobrol dan mencoba langsung,” ujarnya di Jakarta, Rabu (31/10).