KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) selektif dalam menjaring prinsipal baru. Perusahaan ini akan menyeleksi brand-brand baru yang akan dijual di gerai-gerai miliknya. Djatmiko Wardoyo, Direktur Marketing dan Komunikasi ERAA menyampaikan, hampir semua brand yang akan masuk ke Indonesia melakukan penjajakan kepada pihaknya. Namun tidak semua brand langsung menjadi prinsipal karena ada kriteria yang ditentukan perusahaan. "Kualitas produk harus bagus, komitmen pengembangan pasar di Indonesia yang tinggi dan mereka harus memenuhi aturan khususnya Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN)," ujarnya di Jakarta, Rabu (29/8).
Erajaya Swasembada (ERAA) selektif jaring prinsipal baru
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) selektif dalam menjaring prinsipal baru. Perusahaan ini akan menyeleksi brand-brand baru yang akan dijual di gerai-gerai miliknya. Djatmiko Wardoyo, Direktur Marketing dan Komunikasi ERAA menyampaikan, hampir semua brand yang akan masuk ke Indonesia melakukan penjajakan kepada pihaknya. Namun tidak semua brand langsung menjadi prinsipal karena ada kriteria yang ditentukan perusahaan. "Kualitas produk harus bagus, komitmen pengembangan pasar di Indonesia yang tinggi dan mereka harus memenuhi aturan khususnya Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN)," ujarnya di Jakarta, Rabu (29/8).