KONTAN.CO.ID -JAKARTA. CEO Erajaya Swasembada Tbk, Hasan Aula, mengaku menunggu selesainya momen Pemilihan Presiden (Pilpres) untuk membuka target penjualan dan strategi penjualan perusahaan tahun ini. Namun perusahaan yang berdiri sejak 1996 dan melantai di bursa pada 2011 ini, melihat Click and Pick Up sebagai salah satu fitur andalan di Erafone, salah satu anak perusahaan Erajaya. Ditemui dalam acara Penandatanganan Kerjasama Signify dan Erajaya, di Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (5/4), Hasan menyebutkan penjualan Erajaya pada 2018 mengalami kenaikan mencapai Rp 11 triliun atau sekitar 34% di angka Rp 34,74 triliun.
Erajaya tunggu Pilpres usai untuk tentukan target penjualan tahun ini
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. CEO Erajaya Swasembada Tbk, Hasan Aula, mengaku menunggu selesainya momen Pemilihan Presiden (Pilpres) untuk membuka target penjualan dan strategi penjualan perusahaan tahun ini. Namun perusahaan yang berdiri sejak 1996 dan melantai di bursa pada 2011 ini, melihat Click and Pick Up sebagai salah satu fitur andalan di Erafone, salah satu anak perusahaan Erajaya. Ditemui dalam acara Penandatanganan Kerjasama Signify dan Erajaya, di Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (5/4), Hasan menyebutkan penjualan Erajaya pada 2018 mengalami kenaikan mencapai Rp 11 triliun atau sekitar 34% di angka Rp 34,74 triliun.