KONTAN.CO.ID - Erajaya Active Lifestyle (ticker code: ERAL) mengumumkan ketersediaan produk terbaru dari merek Nothing yakni Ear (open), open wearable stereo earbuds yang memungkinkan penggunanya untuk menikmati audio berkualitas tinggi secara nyaman dan tetap sadar dengan situasi di sekitarnya. Pelanggan setia bisa mendapatkan produk dengan desain yang unik serta dukungan teknologi artificial intelligence ini di jaringan ritel Erajaya Group dengan harga Rp2,499,000. Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan, “Melalui Ear (open), Erajaya Active Lifestyle mengajak pelanggan setia untuk menikmati musik dengan cara yang berbeda. Desain minimalis dengan corak aksen transparan yang selama ini merupakan ciri khas dari merek Nothing akan melengkapi gaya pengguna beraktivitas sambil menawarkan kualitas audio di atas rata-rata. Tidak hanya itu, produk ini juga memastikan kenyamanan untuk pemakaian sepanjang hari. Kami mengundang pelanggan setia untuk datang ke gerai Urban Republic dan mencoba produknya langsung.” Ear (open) menghadirkan pengalaman mendengarkan audio yang imersif berkat kemampuan untuk menghasilkan suara yang detail di berbagai frekuensi nada dari suara tinggi yang jernih hingga suara bass yang dalam. Pada saat yang sama, teknologi Open Sound memungkinkan pengguna untuk tetap sadar dengan suasana di sekitarnya tanpa mengorbankan kualitas suara. Teknologi Sound Seal System dan penempatan directional speaker mengurangi peluang suara bocor dari perangkat Ear (open) untuk memastikan privasi dari pengguna.
ERAL Hadirkan Ear (open), Open Wearable Stereo Earbuds Pertama dari Nothing
KONTAN.CO.ID - Erajaya Active Lifestyle (ticker code: ERAL) mengumumkan ketersediaan produk terbaru dari merek Nothing yakni Ear (open), open wearable stereo earbuds yang memungkinkan penggunanya untuk menikmati audio berkualitas tinggi secara nyaman dan tetap sadar dengan situasi di sekitarnya. Pelanggan setia bisa mendapatkan produk dengan desain yang unik serta dukungan teknologi artificial intelligence ini di jaringan ritel Erajaya Group dengan harga Rp2,499,000. Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan, “Melalui Ear (open), Erajaya Active Lifestyle mengajak pelanggan setia untuk menikmati musik dengan cara yang berbeda. Desain minimalis dengan corak aksen transparan yang selama ini merupakan ciri khas dari merek Nothing akan melengkapi gaya pengguna beraktivitas sambil menawarkan kualitas audio di atas rata-rata. Tidak hanya itu, produk ini juga memastikan kenyamanan untuk pemakaian sepanjang hari. Kami mengundang pelanggan setia untuk datang ke gerai Urban Republic dan mencoba produknya langsung.” Ear (open) menghadirkan pengalaman mendengarkan audio yang imersif berkat kemampuan untuk menghasilkan suara yang detail di berbagai frekuensi nada dari suara tinggi yang jernih hingga suara bass yang dalam. Pada saat yang sama, teknologi Open Sound memungkinkan pengguna untuk tetap sadar dengan suasana di sekitarnya tanpa mengorbankan kualitas suara. Teknologi Sound Seal System dan penempatan directional speaker mengurangi peluang suara bocor dari perangkat Ear (open) untuk memastikan privasi dari pengguna.