ERHA Luncurkan Thick & Black ERHA Hair Center sebagai Solusi Total Perawatan Rambut



KONTAN.CO.ID - Dalam beberapa tahun terakhir, kerontokan dan kebotakan rambut telah menjadi masalah yang semakin umum di kalangan masyarakat. Rambut yang kini telah menjadi bagian penting dari gaya hidup, mendorong kesadaran masyarakat akan pentingnya perawatan rambut sebagai salah satu cara untuk meningkatkan kepercayaan diri.

Menjawab tantangan tersebut, ERHA kini mempersembahkan Thick & Black ERHA Hair Center, sebuah exclusive hair studio yang merupakan one stop total solution untuk segala permasalahan rambut dan kulit kepala.

Sebagai brand yang berfokus menjadi solusi terbaik untuk segala permasalahan kulit kepala dan rambut, Thick & Black ERHA Hair Center menghadirkan treatment lengkap yang dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan dan kondisi setiap pasien.


Thick & Black ERHA Hair Center menawarkan berbagai program untuk Hair Grow, Hair Fall, Healthy Scalp, Beard Grow, Eyebrow Grow dan Hair Removal. Setiap program dilengkapi dengan beberapa pilihan treatment yang dapat disesuaikan dengan tingkat permasalahan rambut dan kulit kepala masing-masing pasien.

Dengan pendekatan ini, Thick & Black ERHA Hair Center ingin memastikan setiap individu mendapatkan perawatan terbaik untuk mencapai hair goals yang sehat dan lebat.

Saat ini, Thick & Black ERHA Hair Center telah hadir di beberapa lokasi strategis, termasuk ERHA Central Kelapa Gading, Kemanggisan, Pondok Indah, dan ERHA Ultimate Alam Sutera. Namun, untuk seluruh perawatan rambut dari Thick & Black ERHA Hair Center saat ini tetap bisa didapatkan di seluruh jaringan klinik ERHA.

Peresmian Thick & Black ERHA Hair Center dilakukan dalam sebuah acara bergengsi bertajuk HairGala: A Night of Hairfidence, yang diadakan pada 15 Agustus 2024 di The Langham, Jakarta.

Acara ini dimeriahkan dengan beberapa rangkaian acara seperti Hairfidence Talk, Hairshion Show, Hairwarding dan dihadiri oleh Vincent Rompies selaku Duta Lebat Thick & Black ERHA Hair Center, serta dihadiri oleh berbagai KOL, media, dan hair stylist dari Healthy Hair Stylist Community Thick & Black ERHA Hair Center.

Dalam kesempatan tersebut, Alisa Agustine, selaku Head of Thick & Black ERHA Hair Center, menyatakan, "Hadirnya Thick & Black Erha Hair Center ini menjadi keseriusan kami untuk terus memberikan yang terbaik kepada seluruh konsumen, tidak hanya dari segi pelayanan, namun juga inovasi produk/ treatment dan juga customer experience."

Melalui inovasi baru berupa Hair Transplant, Thick & Black ERHA Hair Center semakin memperkuat posisinya sebagai Solusi Rambut No.1 di Indonesia.

Vincent Rompies, sebagai Duta Lebat, turut berkomentar, “Bertahun-tahun saya menghadapi masalah rambut seperti kebotakan, sudah mencoba berbagai cara termasuk Hair Transplant, tapi hanya di ERHA akhirnya saya menemukan yang paling cocok.”

Ke depannya, Thick & Black ERHA Hair Center berharap dapat terus mewujudkan keinginan para Sobat Lebat di seluruh Indonesia untuk mengembalikan kepercayaan diri mereka melalui rambut yang sehat dan lebat, sesuai dengan kampanye #LebatkanHairfidencemu.

Tentang Perusahaan ERHA adalah brand DermaBeauty terkemuka di Indonesia dengan Ekosistem DermaBeauty terlengkap. Selama hampir 25 tahun pengalaman melayani jutaan pelanggan, ERHA diakui sebagai pilihan paling cerdas bagi konsumen untuk mendapatkan kulit yang sehat & indah.

Perjalanan ERHA dimulai dari dr. Ronny P. Handoko, SpKK (K), seorang dokter kulit terkemuka di Indonesia, yang berprofesi sebagai dokter kulit & berjiwa ilmuwan. Semangat tulus dr Ronny dalam menyembuhkan dan merawat masalah dermatologi masyarakat membawanya untuk terus menciptakan solusi dermatologi yang inovatif, efektif & komprehensif.

Saat ini, semua upaya teliti dalam penelitian & inovasi yang menjadi DNA ERHAi, dilakukan oleh ERHA INNOVATION CENTER, sebuah organisasi penelitian & inovasi yang terdiri dari tim arsitek inovasi, dokter kulit, apoteker, ahli kimia & seniman kreatif.

Di Erha Innovation Center, kami percaya bahwa kepuasan pelanggan adalah pusat dari segalanya, sains adalah integritas dari segalanya, dan kreativitas & desain adalah kesenangan dari segala sesuatu yang kami lakukan. Kami di ERHA sangat berharap keberadaan kami di dunia Derma Beauty dapat memberikan harapan kepada masyarakat Indonesia dan sekitarnya untuk memiliki kulit yang baik setiap harinya baik melalui clinical program maupun produk skincare.

Baca Juga: ERHA Hadirkan Hair Transplant melalui Thick & Black ERHA Hair Center

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti
TAG: