KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjadi andalan penjualan tiap tahunnya, Panorama JTB gelar pameran travel dengan mengangkat tema Mudik ke Eropa menyasar libur Lebaran. Fenny Maria, Chief Marketing Officer Panorama JTB menyebutkan bahwa pihaknya berharap mampu menjalin 1.200 kesepakatan pada perhelatan ini. "Targetnya 1.200 dengan average spending di atas Rp 30 juta per orang," kata Fenny kepada Kontan.co.id, Senin (18/3). Sedangkan, di luar paket ke Eropa ia menyebutkan juga mematok target yang tinggi mencapai Rp 5 miliar. Target tersebut merupakan pertumbuhan 30% dari capaian tahun tahun lalu periode yang sama.
Eropa terus menjadi andalan penjualan Panorama JTB saban tahun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjadi andalan penjualan tiap tahunnya, Panorama JTB gelar pameran travel dengan mengangkat tema Mudik ke Eropa menyasar libur Lebaran. Fenny Maria, Chief Marketing Officer Panorama JTB menyebutkan bahwa pihaknya berharap mampu menjalin 1.200 kesepakatan pada perhelatan ini. "Targetnya 1.200 dengan average spending di atas Rp 30 juta per orang," kata Fenny kepada Kontan.co.id, Senin (18/3). Sedangkan, di luar paket ke Eropa ia menyebutkan juga mematok target yang tinggi mencapai Rp 5 miliar. Target tersebut merupakan pertumbuhan 30% dari capaian tahun tahun lalu periode yang sama.