JAKARTA. Selama tiga bulan terakhir ini, yakni Mei, Juni dan Juli, penjualan mobil PT Suzuki Indomobil Sales menembus angka lebih dari 10.000 unit per bulannya. Padahal penjualan Suzuki di bulan Januari sampai April tahun ini berada di bawah 10.000 unit per bulan. Rupanya, kiat Suzuki Indomobil melansir Suzuki Ertiga di segmen multiple purpose vehicle (MPV) menjadi langkah jitu anak usaha grup Indomobil ini mendongkrak kinerja. Penjualan Ertiga di bulan Juli kemarin tercatat sebanyak 4.190 unit atau sekitar 31,5% dari total penjualan Suzuki. Davy J Tuilan, Direktur Penjualan PT Suzuki Indomobil Sales menyatakan Ertiga kini sudah menjadi produk andalan Suzuki. “Berkat Ertiga, penjualan kami melonjak naik. Selain itu, Ertiga menjadi pemantik bagi pelanggan untuk mengenal produk Suzuki yang lain,” katanya kepada KONTAN.
Ertiga, kunci sukses Suzuki Indomobil
JAKARTA. Selama tiga bulan terakhir ini, yakni Mei, Juni dan Juli, penjualan mobil PT Suzuki Indomobil Sales menembus angka lebih dari 10.000 unit per bulannya. Padahal penjualan Suzuki di bulan Januari sampai April tahun ini berada di bawah 10.000 unit per bulan. Rupanya, kiat Suzuki Indomobil melansir Suzuki Ertiga di segmen multiple purpose vehicle (MPV) menjadi langkah jitu anak usaha grup Indomobil ini mendongkrak kinerja. Penjualan Ertiga di bulan Juli kemarin tercatat sebanyak 4.190 unit atau sekitar 31,5% dari total penjualan Suzuki. Davy J Tuilan, Direktur Penjualan PT Suzuki Indomobil Sales menyatakan Ertiga kini sudah menjadi produk andalan Suzuki. “Berkat Ertiga, penjualan kami melonjak naik. Selain itu, Ertiga menjadi pemantik bagi pelanggan untuk mengenal produk Suzuki yang lain,” katanya kepada KONTAN.