JAKARTA. Munculnya pesaing-pesaing baru di pasar Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) membuat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyegarkan produk andalannya yakni Ertiga. Salah satunya dengan menghadirkan varian baru yaitu Ertiga Sporty. Davy J Tuilan, 4W Sales, Marketing & DND Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan bahwa penjualan Ertiga sampai saat ini masih berkontribusi besar untuk Suzuki.Di Januari 2014 kemarin, penjualan Ertiga secara ritel berkontribusi sekitar 38% dari total penjualan 14.217 unit. Bahkan jika dilihat secara year on year penjualan ertiga di Januari mengalami kenaikan sekitar 48% dibanding periode yang sama di 2013. Bahkan, “Dibanding 19 Januari 2014, dengan 19 Februari 2014 ini, penjualan Ertiga naik 110%,” kata Davy. Dengan munculnya Honda Mobilio, menurut Davy belum berpengaruh pada penjualan Eriga. Ia tetap yakin di akhir tahun ini Ertiga bisa menguasai pangsa pasar LMPV sebesar 20%. Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Ertiga masih jadi tulang punggung penjualan Suzuki
JAKARTA. Munculnya pesaing-pesaing baru di pasar Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) membuat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyegarkan produk andalannya yakni Ertiga. Salah satunya dengan menghadirkan varian baru yaitu Ertiga Sporty. Davy J Tuilan, 4W Sales, Marketing & DND Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan bahwa penjualan Ertiga sampai saat ini masih berkontribusi besar untuk Suzuki.Di Januari 2014 kemarin, penjualan Ertiga secara ritel berkontribusi sekitar 38% dari total penjualan 14.217 unit. Bahkan jika dilihat secara year on year penjualan ertiga di Januari mengalami kenaikan sekitar 48% dibanding periode yang sama di 2013. Bahkan, “Dibanding 19 Januari 2014, dengan 19 Februari 2014 ini, penjualan Ertiga naik 110%,” kata Davy. Dengan munculnya Honda Mobilio, menurut Davy belum berpengaruh pada penjualan Eriga. Ia tetap yakin di akhir tahun ini Ertiga bisa menguasai pangsa pasar LMPV sebesar 20%. Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News