KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Saat libur panjang sekolah dan lebaran, konsumsi produk makanan dipercaya menguat. Salah satunya es krim produksi PT Campina Ice Cream Industry Tbk (CAMP) yang mulai menguatkan posisinya di tengah pasar. Sagita Melati, Sekretaris Perusahaan CAMP mengakui ada peningkatan di musim libur lebaran kemarin, hanya saja manajemen belum dapat membagikan detailnya. "Produksi dan penjualan cukup meningkat, ini jadi trigger kami untuk mengupayakan peningkatan kinerja di tahun ini," sebutnya kepada Kontan.co.id, Kamis (4/7). Di tahun 2019 ini perseroan cukup optimis meraih penjualan hingga Rp 1 triliun, atau naik sekitar 4% dibandingkan perolehan tahun kemarin Rp 961,13 miliar. Beberapa upaya akan dilakukan, salah satunya kata Sagita ialah penguatan jaringan distribusi di kota-kota besar di Indonesia.
Es krim Campina mampu menumbuhkan penjualan di libur lebaran tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Saat libur panjang sekolah dan lebaran, konsumsi produk makanan dipercaya menguat. Salah satunya es krim produksi PT Campina Ice Cream Industry Tbk (CAMP) yang mulai menguatkan posisinya di tengah pasar. Sagita Melati, Sekretaris Perusahaan CAMP mengakui ada peningkatan di musim libur lebaran kemarin, hanya saja manajemen belum dapat membagikan detailnya. "Produksi dan penjualan cukup meningkat, ini jadi trigger kami untuk mengupayakan peningkatan kinerja di tahun ini," sebutnya kepada Kontan.co.id, Kamis (4/7). Di tahun 2019 ini perseroan cukup optimis meraih penjualan hingga Rp 1 triliun, atau naik sekitar 4% dibandingkan perolehan tahun kemarin Rp 961,13 miliar. Beberapa upaya akan dilakukan, salah satunya kata Sagita ialah penguatan jaringan distribusi di kota-kota besar di Indonesia.