KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) ingin melayani lebih dekat masyarakat. Terkait pelayanan informasi, ESDM meluncurkan layanan contact center ESDM 136, yang dapat diakses melalui ponsel maupun telepon rumah. Menteri ESDM Ignasius Jonan menyebutkan, kehadiran contact center ESDM 136 untuk memudahkan masyarakat dalam berinteraksi dengan Kementerian ESDM. Namun ada lima hal yang perlu diingat. Pertama, contact center ESDM 136 tidak menggantikan fungsi contact center PLN123, Pertamina 1500-000 dan PGN yang telah ada selama ini. Hal itu justru akan memperkuat keberadaan contact center tadi. Untuk keluhan dan pengaduan pelanggan listrik, BBM dan LPG tetap diutamakan melalui contact center ketiga BUMN tersebut.
ESDM merilis layanan contact center 136
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) ingin melayani lebih dekat masyarakat. Terkait pelayanan informasi, ESDM meluncurkan layanan contact center ESDM 136, yang dapat diakses melalui ponsel maupun telepon rumah. Menteri ESDM Ignasius Jonan menyebutkan, kehadiran contact center ESDM 136 untuk memudahkan masyarakat dalam berinteraksi dengan Kementerian ESDM. Namun ada lima hal yang perlu diingat. Pertama, contact center ESDM 136 tidak menggantikan fungsi contact center PLN123, Pertamina 1500-000 dan PGN yang telah ada selama ini. Hal itu justru akan memperkuat keberadaan contact center tadi. Untuk keluhan dan pengaduan pelanggan listrik, BBM dan LPG tetap diutamakan melalui contact center ketiga BUMN tersebut.