JAKARTA. Banyak cara yang dilakukan operator seluler guna meningkatkan jumlah pelanggan, tak terkecuali operator CDMA Esia. Operator seluler milik Bakrie ini baru saja meluncurkan tiga paket BlackBerry terbaru. Menariknya, tarif paket BlackBerry Esia tersebut akan menyasar segmen pasar kelas menengah ke bawah. Ketiga paket tarif baru ini, menyediakan layanan data secara harian, bulanan, tiga bulanan dan enam bulanan. “Paket harian menjadi andalan kami, dan tidak semua operator memiliki paket harian. Masyarakat dengan penghasilan terbatas jauh lebih suka melakukan isi ulang harian dibanding bulanan. Adanya tarif ini memberikan kesempatan mereka menikmati layanan BBM”, kata Imanuddin Kencana Putra, Direktur PT Bakrie Telecom Tbk dalam press release yang diterima KONTAN di Jakarta, Senin (10/12).
Esia obral paket BlackBerry
JAKARTA. Banyak cara yang dilakukan operator seluler guna meningkatkan jumlah pelanggan, tak terkecuali operator CDMA Esia. Operator seluler milik Bakrie ini baru saja meluncurkan tiga paket BlackBerry terbaru. Menariknya, tarif paket BlackBerry Esia tersebut akan menyasar segmen pasar kelas menengah ke bawah. Ketiga paket tarif baru ini, menyediakan layanan data secara harian, bulanan, tiga bulanan dan enam bulanan. “Paket harian menjadi andalan kami, dan tidak semua operator memiliki paket harian. Masyarakat dengan penghasilan terbatas jauh lebih suka melakukan isi ulang harian dibanding bulanan. Adanya tarif ini memberikan kesempatan mereka menikmati layanan BBM”, kata Imanuddin Kencana Putra, Direktur PT Bakrie Telecom Tbk dalam press release yang diterima KONTAN di Jakarta, Senin (10/12).