KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Estika Tata Tiara Tbk (BEEF) mulai bertransfsormasi ke ranah digital untuk menggaet pasar yang lebih luas. Rencananya, perusahaan yang lebih dikenal dengan naman KIBIF itu akan membentuk e-commerce yang diluncurkan di akhir tahun 2019. "Kami melihat pasar-pasar mulai bergeser ke ranah digital," terang presiden Direktur PT Estika Tata Tiara Tbk Yustinus Sadmoko dalam konferensi pers yang digelar di Menara Kadin, Rabu (22/5). Sebagai langkah awal, target e-commerce KIBIF adalah Business to Business (B to B) customers. Di tahun depan, e-commerce ini juga direncanakan merambah Business to Customers (B to C). Adapun e-commerce tersebut akan bernama Tokokibif.com.
Estika Tata Tiara (BEEF) akan tranformasi digital untuk menggaet pasar
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Estika Tata Tiara Tbk (BEEF) mulai bertransfsormasi ke ranah digital untuk menggaet pasar yang lebih luas. Rencananya, perusahaan yang lebih dikenal dengan naman KIBIF itu akan membentuk e-commerce yang diluncurkan di akhir tahun 2019. "Kami melihat pasar-pasar mulai bergeser ke ranah digital," terang presiden Direktur PT Estika Tata Tiara Tbk Yustinus Sadmoko dalam konferensi pers yang digelar di Menara Kadin, Rabu (22/5). Sebagai langkah awal, target e-commerce KIBIF adalah Business to Business (B to B) customers. Di tahun depan, e-commerce ini juga direncanakan merambah Business to Customers (B to C). Adapun e-commerce tersebut akan bernama Tokokibif.com.