Estika Tata Tiara (BEEF) optimistis permintaan pasar naik di tahun politik



KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Estika Tata Tiara (BEEF) optimistis permintaan pasar akan melonjak di tahun politik. Pesta demokrasi yang dimulai sejak Januari hingga April dipercaya akan mendongkrak penjualan emiten daging tersebut.

Direktur Utama PT Estika Tata Tiara Tbk Yustinus Sadmoko mengatakan pihaknya optimistis penjualan akan meningkat. "Kita optimistis permintaan akan naik, terutama karena adanya event pesta demokrasi sepanjang Januari-April," terang Yustinus kepada Kontan.co.id, Jakarta, Selasa (15/1).

Usai pemilu masyarakat Indonesia akan memasuki bulan puasa dan lebaran. Momentum tersebut juga diyakini BEEF akan semakin banyak permintaan. "Setelah pesta demokrasi sudah masuk high season lebaran Mei - Juni. Setelah lebaran akan ada "pesta" syukuran lagi dari pemenang pileg, pilkada, pilpres dan lain-lain," tambahnya. BEEF fokus pada pengolahan daging sapi dan perdagangan sapi. Selain itu Perseroan juga memiliki produk pengolahan ayam, ikan dan frozen dough. Untuk produk olahan daging yang menjadi andalan perusahaan adalah sosis, bakso, smoked beef, burger daging sapi kemasan dan Kipao. Saat ini utilitas pabrik sekitar 500 ton per bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Azis Husaini