KONTAN.CO.ID - PT Eurobutik Bangun Indonesia mengatakan tidak hanya mengandalkan tiga gerainya saja untuk meningkatkan kinerja penjualan jam tangan mewah miliknya. Pengenalan lewat sosial media juga dilakukan untuk menggaet pelanggan. Hendra Theado, General Manager PT Eurobutik Bangun Indonesia mengatakan, perusahaan fokus pada pasar kelas menengah ke atas dengan produk yang memiliki harga jual diatas Rp 10 juta per unit. Oleh karena itu, tidak semua produk membutuhkan promosi melalui media sosial karena pasarnya sangat segmented. “Online sementara ini, beberapa brand saja untuk masuk ke arah situ, itu kan middle low atau middle high. Kalau jam tangan high end, tidak bisa, paling media sosial atau online itu dimanfaatkan sebagai advertising,” ujarnya kepada KONTAN, Senin (18/9).
Eurobutik gunakan sosmed kenalkan jam tangan mewah
KONTAN.CO.ID - PT Eurobutik Bangun Indonesia mengatakan tidak hanya mengandalkan tiga gerainya saja untuk meningkatkan kinerja penjualan jam tangan mewah miliknya. Pengenalan lewat sosial media juga dilakukan untuk menggaet pelanggan. Hendra Theado, General Manager PT Eurobutik Bangun Indonesia mengatakan, perusahaan fokus pada pasar kelas menengah ke atas dengan produk yang memiliki harga jual diatas Rp 10 juta per unit. Oleh karena itu, tidak semua produk membutuhkan promosi melalui media sosial karena pasarnya sangat segmented. “Online sementara ini, beberapa brand saja untuk masuk ke arah situ, itu kan middle low atau middle high. Kalau jam tangan high end, tidak bisa, paling media sosial atau online itu dimanfaatkan sebagai advertising,” ujarnya kepada KONTAN, Senin (18/9).