KONTAN.CO.ID - PT Eurobutik Bangun Indonesia mengaku sudah memiliki captive market untuk menjual produk-produk jam tangan mewahnya. Asal tahu saja, perusahaan saat ini memiliki tiga gerai jam tangan mewah yang terletak di Jakarta. Perusahaan saat ini menjadi distributor untuk jam tangan asal Swiss seperti Hautlence, DeLaCour, BRM, Moser & Cie, dan Dietrich. Hendra Theado, General Manager PT Eurobutik Bangun Indonesia mengatakan perusahaan memiliki target pasar dan preferensi pasar yang unik. Menurutnya, pelanggan Eurobutik merupakan pelanggan yang anti mainstream. Selain peduli pada urusan kualitas terkait dengan bahan material, teknologi dan produk baru, pelanggannya juga senang menggunakan barang rare atau langka.
Eurobutik sasar pelanggan anti mainstream
KONTAN.CO.ID - PT Eurobutik Bangun Indonesia mengaku sudah memiliki captive market untuk menjual produk-produk jam tangan mewahnya. Asal tahu saja, perusahaan saat ini memiliki tiga gerai jam tangan mewah yang terletak di Jakarta. Perusahaan saat ini menjadi distributor untuk jam tangan asal Swiss seperti Hautlence, DeLaCour, BRM, Moser & Cie, dan Dietrich. Hendra Theado, General Manager PT Eurobutik Bangun Indonesia mengatakan perusahaan memiliki target pasar dan preferensi pasar yang unik. Menurutnya, pelanggan Eurobutik merupakan pelanggan yang anti mainstream. Selain peduli pada urusan kualitas terkait dengan bahan material, teknologi dan produk baru, pelanggannya juga senang menggunakan barang rare atau langka.