JAKARTA. PT Eurokars Motors Indonesia menargetkan penjualan 6.000-7.000 unit mobil Mazda sepanjang tahun ini. Kalau target itu terpenuhi, catatan volume penjualan tahun 2017 mereka bakal melejit. Pasalnya target penjualan dua merek lain yakni Porsche dan Roll Royce, hanya ratusan unit. Selain peluang penjualan, bisnis Mazada juga mendatangkan tantangan bagi Eurokars Motors. Maklum, baru mulai tahun lalu mereka menggenggam hak distribusi Mazda, setelah sebelumnya Mazda Motor hengkang dari pasar Indonesia. Ketimbang terburu-buru menambah jaringan pemasaran, Eurokars Motors pilih mengandalkan 14 diler Mazda yang ada. "Kami masih coba kembangkan merek ini dan melihatnya di satu tahun hingga dua tahun ke depan," ujar Roy Arrman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motors Indonesia, di sela-sela pameran International Indonesia Motor Show (IIMS) Jakarta, Minggu (7/5).
Eurokars perkuat merek Mazda sampai dua tahun
JAKARTA. PT Eurokars Motors Indonesia menargetkan penjualan 6.000-7.000 unit mobil Mazda sepanjang tahun ini. Kalau target itu terpenuhi, catatan volume penjualan tahun 2017 mereka bakal melejit. Pasalnya target penjualan dua merek lain yakni Porsche dan Roll Royce, hanya ratusan unit. Selain peluang penjualan, bisnis Mazada juga mendatangkan tantangan bagi Eurokars Motors. Maklum, baru mulai tahun lalu mereka menggenggam hak distribusi Mazda, setelah sebelumnya Mazda Motor hengkang dari pasar Indonesia. Ketimbang terburu-buru menambah jaringan pemasaran, Eurokars Motors pilih mengandalkan 14 diler Mazda yang ada. "Kami masih coba kembangkan merek ini dan melihatnya di satu tahun hingga dua tahun ke depan," ujar Roy Arrman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motors Indonesia, di sela-sela pameran International Indonesia Motor Show (IIMS) Jakarta, Minggu (7/5).