Event Double 11 Lottery Mobile Legends hadirkan beragam hadiah, berikut daftarnya



KONTAN.CO.ID - Bersiaplah! Double 11 Lottery Mobile Legends segera dimulai. Event Mobile Legends yang satu ini cukup menarik karena menawarkan beragam hadiah di dalamnya, berikut daftarnya.

Player Mobile Legends kembali dimanjakan dengan sebuah event yang cukup menarik di bulan November 2021 ini. Khususnya bagi Anda yang hobi top up Mobile Legends, beberapa event barunya ini memberikan penawaran yang cukup menarik.

Anda berkesempatan untuk memenangkan skin permanen gratis apabila berpartisi dalam event Double 11 Lottery Mobile Legends.

Tidak hanya skin permanen, Anda juga berhak mendapatkan Peti Pra-Registrasi Double 11 Lottery gratis. Isi dalam peti tersebut diketahui adalah Double 11 Token atau Promo Diamond.

Berbicara tentang Promo Diamond, ini merupakan Diamond yang berbeda, tidak seperti yang biasa Anda top up ketika ingin membeli sesuati di toko Mobile Legends.

Baca Juga: Promo top up Diamond MLBB cashback 90% bonus skin, bayar pakai ShopeePay di Codashop

Penjelasan diamond kuning di Mobile Legends

Diamond kuning merupakan sebutan lain dari Promo Diamond yang memberikan promo menarik apabila Anda ingin membeli sesuatu di dalam game Mobile Legends. 

Lewat diamond berwarna kuning ini Anda dapat membeli hero, skin, dan beberapa item lainnya dengan nominal yang lebih rendah. Misalnya harga normal sebuah skin adalah "XX" diamond, maka dengan menggunakan diamond berwarna kuning, Anda dapat membelinya hanya dengan "X" diamond.

Diamond berwarna kuning ini hanya dapat Anda kumpulkan dalam event tertentu. Semakin banyak diamond kuning yang dapat Anda kumpulkan, semakin banyak pula potongan harga yang bakal Anda dapatkan.

Kapan lagi dapat membeli Epic Skin seharga 1 diamond, bukan?

Kembali lagi tentang event Double 11 Lottery Mobile Legends, Anda berkesempatan mendapatkan hadiah seperti berikut ini.

Baca Juga: Hasil akhir MPLI 2021: Onic Esports juara setelah tumbangkan Blacklist International

Daftar hadiah Double 11 Lottery Mobile Legends:

  • Skin Granger "Doomsday Terminator"
  • Skin Lesley "General Rosa"
  • Promo Diamond
  • Double 11 Token
  • Dan masih banyak lagi!
Jangan sampai terlewat, event ini akan berlangsung mulai tanggal 13-15 November 2021. Pra-registrasi acara dibuka mulai tanggal 8-13 November.

Anda dapat login pada tanggal 13 November 2021 untuk mendapatkan Peti Pra-Registrasy Double 11 Lottery gratis.

Selanjutnya: Info M3 World Championship 2021: Jadwal lengkap, pembagian grup, dan total hadiah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News