Event Garena Free Fire (FF) X Assassins Creed, Cara Mendapatkan Deretan Item Gratis



KONTAN.CO.ID - Event Garena Free Fire (FF) X Assassins Creed, cara mendapatkan deretan item gratis. Dapatkan beberapa item gratis di Free Fire (FF) bertema Assassins Creed dengan cara menyelesaikan event yang sedang berlangsung.

Kolaborasi yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba juga, FF X Assassins Creed kini sudah bisa Anda mainkan di game battle royale besutan Garena ini. Selain menghadirkan beberapa item kolaborasi dengan Assassins Creed, FF juga kedatangan event menarik dengan hadiah gratis yang bisa Anda dapatkan.

Melalui event ini, pemain bisa mendapatkan beberapa item gratis bertema Assassins Creed. Jangan sampai terlewat, event kolaborasi FF X Assassins Creed ini akan berlangsung dalam periode terbatas.

Yuk ikuti sekarang juga event seru FF X Assassins Creed untuk mendapatkan deretan item gratis. Berikut daftar event FF X Assassins, hingga cara mendapatkan item gratis.

1. Assassins Coin Hunt

Kumpulkan koin sebanyak-banyaknya di Free Fire untuk mendapatkan banyak hadiah yang telah menanti. Event Assassins Coin Hunt ini berlangsung hingga 20 Maret 2022 mendatang.

Koni bisa Anda dapatkan lewat login dan selesaikan misi setiap harinya. Mainkan battle royale mode, dan temukan koin di dalamnya.

Hingga dapatkan koin setiap menyelesaikan match, kecuali battle royale.

Baca Juga: Apex Legends Mobile: Dari Tanggal Rilis Hingga Spesifikasi HP Android & iOS