JAKARTA. Untuk menjaga pangsa pasar ponsel di Tanah Air, produsen ponsel harus rajin-rajin merilis produk baru. Strategi itu pula yang dilakukan PT Aries Indo Global, produsen ponsel lokal berlabel Evercoss. Perusahaan lokal ini sudah menguasai sekitar 10% pangsa pasar ponsel di tanah air dengan target pasar utama adalah kalangan menengah bawah atau low end. Makanya, Kamis kemarin (9/2), Aries Indo Global mengeluarkan ponsel pintar atau smartphone bernama Winner Y Smart dengan banderol harga kurang dari Rp 1 juta. Menurut Suryadi Willim, Komunikasi Pemasaran Aries Indo Global, produk ini bakal resmi meluncur di pasaran mulai 11 Februari nanti. "Dari segi usia target kami menyasar anak muda dan remaja," katanya, Kamis (9/2).
Evercoss fokus di pasar low end
JAKARTA. Untuk menjaga pangsa pasar ponsel di Tanah Air, produsen ponsel harus rajin-rajin merilis produk baru. Strategi itu pula yang dilakukan PT Aries Indo Global, produsen ponsel lokal berlabel Evercoss. Perusahaan lokal ini sudah menguasai sekitar 10% pangsa pasar ponsel di tanah air dengan target pasar utama adalah kalangan menengah bawah atau low end. Makanya, Kamis kemarin (9/2), Aries Indo Global mengeluarkan ponsel pintar atau smartphone bernama Winner Y Smart dengan banderol harga kurang dari Rp 1 juta. Menurut Suryadi Willim, Komunikasi Pemasaran Aries Indo Global, produk ini bakal resmi meluncur di pasaran mulai 11 Februari nanti. "Dari segi usia target kami menyasar anak muda dan remaja," katanya, Kamis (9/2).