JAKARTA. PT Aries Indo Global, pemegang merek Evercoss, memiliki strategi khusus agar bisa bertahan di tengah gempuran pasar ponsel yang semakin sengit belakangan ini. Salah satunya adalah dengan menjalin kerjasama dengan operator seluler, seperti membundel (bundling) ponsel Evercoss dengan Telkomsel. Sebagai langkah pembuka di awal tahun ini, Evercoss meluncurkan ponsel pintar (smartphone) A7T yang dibundel dengan Telkomsel. Menurut Janto Djojo, Direktur Pemasaran Evercoss, ponsel pintar ini membidik target pasar anak muda yang suka berkirim pesan memakai BlackBerry Messenger atau BBM. "Ponsel A7T ini menarik untuk anak muda karena memiliki fasilitas BBM langsung pakai tanpa perlu mengunduh terlebih dahulu. Harganya sebesar Rp 750.000 per unit," ucapnya, Selasa (21/1).
Evercoss targetkan jual satu juta ponsel tahun ini
JAKARTA. PT Aries Indo Global, pemegang merek Evercoss, memiliki strategi khusus agar bisa bertahan di tengah gempuran pasar ponsel yang semakin sengit belakangan ini. Salah satunya adalah dengan menjalin kerjasama dengan operator seluler, seperti membundel (bundling) ponsel Evercoss dengan Telkomsel. Sebagai langkah pembuka di awal tahun ini, Evercoss meluncurkan ponsel pintar (smartphone) A7T yang dibundel dengan Telkomsel. Menurut Janto Djojo, Direktur Pemasaran Evercoss, ponsel pintar ini membidik target pasar anak muda yang suka berkirim pesan memakai BlackBerry Messenger atau BBM. "Ponsel A7T ini menarik untuk anak muda karena memiliki fasilitas BBM langsung pakai tanpa perlu mengunduh terlebih dahulu. Harganya sebesar Rp 750.000 per unit," ucapnya, Selasa (21/1).