Jakarta. PT XL Axiata Tbk (EXCL) mencatatkan aktivitas reload dengan modern channel pada tahun lalu sebesar 42% dari total penjualan pulsa secara retail. Pada tahun ini, emiten telekomunikasi itu berharap penjualan pula di sektor modern chanel akan menjadi 50%. Artinya, nantinya masyarakat yang mengisi pulsa menggunakan ATM, mobile banking dan convinience market dengan counter pulsa akan sebanding. Danny Chew Kar Wai, Chief Commercial Officel EXCL mengatakan reload pulsa di modern channel saat ini diperuntukkan bagi pelanggan EXCL yang melakukan aktivitas pengisian pulsa high end. Sedangkan untuk counter tradisional diperuntukan bagi pelanggan yang melakukan aktivitas pengisian pulsa low end.
EXCL ingin perbesar pendapatan dari modern channel
Jakarta. PT XL Axiata Tbk (EXCL) mencatatkan aktivitas reload dengan modern channel pada tahun lalu sebesar 42% dari total penjualan pulsa secara retail. Pada tahun ini, emiten telekomunikasi itu berharap penjualan pula di sektor modern chanel akan menjadi 50%. Artinya, nantinya masyarakat yang mengisi pulsa menggunakan ATM, mobile banking dan convinience market dengan counter pulsa akan sebanding. Danny Chew Kar Wai, Chief Commercial Officel EXCL mengatakan reload pulsa di modern channel saat ini diperuntukkan bagi pelanggan EXCL yang melakukan aktivitas pengisian pulsa high end. Sedangkan untuk counter tradisional diperuntukan bagi pelanggan yang melakukan aktivitas pengisian pulsa low end.