JAKARTA. PT XL Axiata Tbk (EXCL) tengah mempersiapkan strategi baru untuk menghadapi perkembangan teknologi telekomunikasi ke depan. Ke depan, EXCL akan menerapkan strategi mikroskop. Hasnul Suhaimi, Presiden Direktur EXCL menjelaskan, dengan strategi mikroskop EXCL akan melihat target market secara lebih detail. "Kami akan melihat kondisi ekonomi, konten yang dibutuhkan, dan prospek sesuai dengan wilayahnya. Untuk itu perlu tim dari marketing, finance, sales hingga network untuk terjun langsung melihat kondisi market," ujar Hasnul di Jakarta (7/1). EXCL mempunyai lebih dari 100 tipe market. Untuk itu, perseroan akan memberi layanan sesuai kebutuhan di masing-masing wilayah. Tujuan utama EXCL adalah untuk meningkatkan layanan data. "Mengenai teknologinya, apakah 4G, 3G, atau 2G akan kami terapkan sesuai kebutuhan," imbuh Wakil Presiden Direktur EXCL, Dian Siswarini.
EXCL menerapkan strategi mikroskop
JAKARTA. PT XL Axiata Tbk (EXCL) tengah mempersiapkan strategi baru untuk menghadapi perkembangan teknologi telekomunikasi ke depan. Ke depan, EXCL akan menerapkan strategi mikroskop. Hasnul Suhaimi, Presiden Direktur EXCL menjelaskan, dengan strategi mikroskop EXCL akan melihat target market secara lebih detail. "Kami akan melihat kondisi ekonomi, konten yang dibutuhkan, dan prospek sesuai dengan wilayahnya. Untuk itu perlu tim dari marketing, finance, sales hingga network untuk terjun langsung melihat kondisi market," ujar Hasnul di Jakarta (7/1). EXCL mempunyai lebih dari 100 tipe market. Untuk itu, perseroan akan memberi layanan sesuai kebutuhan di masing-masing wilayah. Tujuan utama EXCL adalah untuk meningkatkan layanan data. "Mengenai teknologinya, apakah 4G, 3G, atau 2G akan kami terapkan sesuai kebutuhan," imbuh Wakil Presiden Direktur EXCL, Dian Siswarini.