KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) terus berupaya menjangkau peluang baru dan merespons tren konsumen yang muncul selama pandemi corona dengan menggelar berbagai acara virtual. Pablo Conrad, Marketing Director PT EMLI mengatakan, di tengah kondisi pandemi ini tidak menghalangi perusahaan untuk tetap terhubung dengan konsumen di Indonesia. "Kami terus berupaya menghadirkan program-program pemasaran dengan memaksimalkan pemanfaatan media digital, yang hasilnya kami rasakan sangat positif. Kami berharap dan tetap optimis pemulihan perekonomian global dapat segera normal kembali, khususnya di Indonesia," kata Pablo dalam acara virtual, Rabu (8/9).
Exxonmobil Lubricants Indonesia gencar jangkau konsumen di tengah pandemi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) terus berupaya menjangkau peluang baru dan merespons tren konsumen yang muncul selama pandemi corona dengan menggelar berbagai acara virtual. Pablo Conrad, Marketing Director PT EMLI mengatakan, di tengah kondisi pandemi ini tidak menghalangi perusahaan untuk tetap terhubung dengan konsumen di Indonesia. "Kami terus berupaya menghadirkan program-program pemasaran dengan memaksimalkan pemanfaatan media digital, yang hasilnya kami rasakan sangat positif. Kami berharap dan tetap optimis pemulihan perekonomian global dapat segera normal kembali, khususnya di Indonesia," kata Pablo dalam acara virtual, Rabu (8/9).