KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Eyos, perusahaan teknologi ritel global mengumumkan rencananya untuk memperluas bisnisnya di pasar Indonesia dengan komitmen investasi lebih besar, inovasi fitur produk, merekrut tenaga kerja, dan menjalin kemitraan strategis dengan merek nasional dan peritel lokal. Eyos berambisi untuk mengembangkan bisnisnya dua kali lipat pada tahun 2022. Eyos adalah platform berbasis big data pertama di dunia yang dirancang bagi peritel lokal, merek nasional, dan merek global untuk mendigitalisasi operasional mereka. Di pasar Indonesia, perusahaan akan fokus untuk membangun kesadaran merek dan mengembangkan bisnis dengan dua lini bisnis solusi yakni eyos connect dan eyos syntify. Eyos juga bersiap untuk meluncurkan eyos retail pada tahun 2022.
Eyos bidik pasar digitalisasi ritel Indonesia melalui kemitraan startegis produk
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Eyos, perusahaan teknologi ritel global mengumumkan rencananya untuk memperluas bisnisnya di pasar Indonesia dengan komitmen investasi lebih besar, inovasi fitur produk, merekrut tenaga kerja, dan menjalin kemitraan strategis dengan merek nasional dan peritel lokal. Eyos berambisi untuk mengembangkan bisnisnya dua kali lipat pada tahun 2022. Eyos adalah platform berbasis big data pertama di dunia yang dirancang bagi peritel lokal, merek nasional, dan merek global untuk mendigitalisasi operasional mereka. Di pasar Indonesia, perusahaan akan fokus untuk membangun kesadaran merek dan mengembangkan bisnis dengan dua lini bisnis solusi yakni eyos connect dan eyos syntify. Eyos juga bersiap untuk meluncurkan eyos retail pada tahun 2022.