Fabil Natural Luncurkan Serum Niacinamide 20%, Revolusi Skincare Halal di ASEAN



MOMSMONEY.ID - Fabil Natural meluncurkan produk terbaru mereka, Serum Niacinamide 20% + Rice Glow Booster.

Produk ini merupakan serum pertama di Indonesia dengan konsentrasi tertinggi, yaitu 20% Niacinamide, yang dikombinasikan dengan Rice Glow Booster.

Serum ini dilengkapi dengan bahan-bahan alami, seperti Rice Bran, Moringa, Ekstrak Licorice, dan 15% Glycerin. Kombinasi ini mampu meningkatkan kecerahan kulit, memperbaiki tekstur, dan cocok untuk berbagai jenis kulit.


Selain itu, serum ini membantu melawan noda hitam dan warna kulit yang tidak merata, memberikan hasil yang bercahaya. Penggunaan sehari-hari mendukung perbaikan tekstur kulit melalui formula penghidrasi mendalam. Formula lembut tanpa pewangi ini efektif namun aman untuk kulit sensitif.

Tri Widayanti, Founder Fabil Natural, menyatakan, perusahaannya akan terus berinovasi dengan mengedepankan standar produk berkualitas untuk menyasar pasar Indonesia dan sekitarnya.

Baca Juga: 6 Manfaat Serum Niacinamide untuk Semua Jenis Kulit, Sudah Tahu?

"Dengan komitmen mendalam terhadap konsep green science, Fabil Natural memberikan solusi perawatan kulit yang tidak hanya aman dan efektif, tetapi juga sesuai dengan prinsip halal. Ke depan, kami terus berinovasi dan menciptakan produk-produk terbaik," ujarnya dalam keterangan resmi.

Fabil Natural bercita-cita menjadi perusahaan skincare dan kecantikan halal terbesar di Asia Tenggara. Saat ini, mereka telah memiliki lebih dari 200 jaringan penjualan, baik online maupun offline, di seluruh Indonesia.

Tri menekankan, Fabil Natural berkomitmen untuk selalu menyediakan produk yang aman dan berkualitas tinggi, dengan fokus edukasi kepada konsumen agar memilih produk berdasarkan bahan yang tepat.

"Kami ingin membantu konsumen memiliki kulit yang sehat dan glowing secara alami. Produk Fabil Natural dirancang khusus dengan bahan-bahan alami berkualitas yang aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif," tambah Tri

Dengan ambisi menjadi pemain utama dalam industri skincare halal di Asia Tenggara, Fabil Natural terus meningkatkan brand awarenss melalui kampanye edukatif dan inovatif yang menginspirasi konsumen untuk beralih ke produk halal dan alami.

Selanjutnya: Cek Tingkat Kurs Dollar-Rupiah di Bank Mandiri pada Selasa (10/9), Nasabah Merapat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha