KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jelang Ramadan 2018, Facebook tawarkan lima produk bagi pelaku bisnis dalam mengoptimalkan brand. Adapun produk tersebut adalah video, Instagram Stories, 4C TV Sync dan pesan Sponsor Messenger (Sponsored Messages), dan Click-to-Messenger. "Kami memperkenalkan Paket Solusi Ramadan tersebut lebih awal bagi bisnis guna membantu mereka membangun kehadiran brand mereka menjadi lebih kuat di tengah hiruk pikuk kampanye pemasaran Ramadan dan memenangkan persaingan di bulan Ramadan," ujar Adisti Latief, Market Science Leader Facebook Indonesia pada Senin (7/5) di Jakarta. Adisti bilang paket Solusi Ramadan Facebook menawarkan produk yang dapat membantu bisnis dan brand terhubung dengan konsumen. Bahkan sebelum konsumen mulai melihat atau menyadari bahwa mereka memerlukan produk atau layanan tertentu selama bulan Ramadan.
Facebook tawarkan produk untuk mengoptimalkan brand
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jelang Ramadan 2018, Facebook tawarkan lima produk bagi pelaku bisnis dalam mengoptimalkan brand. Adapun produk tersebut adalah video, Instagram Stories, 4C TV Sync dan pesan Sponsor Messenger (Sponsored Messages), dan Click-to-Messenger. "Kami memperkenalkan Paket Solusi Ramadan tersebut lebih awal bagi bisnis guna membantu mereka membangun kehadiran brand mereka menjadi lebih kuat di tengah hiruk pikuk kampanye pemasaran Ramadan dan memenangkan persaingan di bulan Ramadan," ujar Adisti Latief, Market Science Leader Facebook Indonesia pada Senin (7/5) di Jakarta. Adisti bilang paket Solusi Ramadan Facebook menawarkan produk yang dapat membantu bisnis dan brand terhubung dengan konsumen. Bahkan sebelum konsumen mulai melihat atau menyadari bahwa mereka memerlukan produk atau layanan tertentu selama bulan Ramadan.