Fakta Soal Go Min Si, Karakter Jahat di Drakor The Frog



MOMSMONEY.ID - Go Min Si memainkan peran sebagai perempuan jahat yang membunuh orang dan membalaskan dendamnya tanpa rasa bersalah di drakor The Frog yang tayang di Netflix. Siapakah sosok Go Min Si?

Sebelumnya, Go Min Si mulai dikenal saat bermain dalam Love Alarm dan Sweet Home. Namun, saat itu, namanya belum semelejit saat dia memainkan karakter Yoo Sung-a di The Frog

Baca Juga: Ini Penjelasan Ending The Frog di Netflix: Apakah Seong-a Meninggal?


Melansir Life Style Asia, ini fakta-fakta mengenai Go Min-si yang belum banyak diketahui.

Go Min Si pernah bekerja sebagai wedding planner

Go Min Si memang memiliki cita-cita sebagai aktor sejak kecil. Namun, dulunya dia berpikir cita-cita tersebut tidak realistis.

Sehingga, usai menyelesaikan pendidikannya, Go Min Si bekerja sebagai wedding planner selama dua tahun sebelum benar-benar mengejar akting penuh waktu. 

Go Min Si memulai debutnya sebai aktor, penulis dan sutradara

Pada awal karirnya di industri film, Go Min Si menjalani hari yang tidak mulus. Dia bekerja keras tanpa agen, pergi dengan bus ke loksi syuting dan membawa pakainnya sendiri.

Go Min Si bahkan tidak hanya berakting tetap juga menulis dan menyutradarai film debutnya Parallel Novel. Proyek ini bahkan mengantongi penghargaan hadiah utama di Three Minutes Festival Film, menjadi penghargaannya yang pertama. 

Baca Juga: 5 Drama Korea Populer Go Min Si Ini Wajib Ditonton Semua

Go Min Si kehilangan berat 12 kg untuk peran balerina di Sweet Home

Go Min Si adalah seorang aktris, yang mengalami transformasi fisik yang intens untuk membenarkan karakternya yang beragam. Begitu juga dengan serial Sweet Home

Dia kehilangan 28 pon untuk memainkan peran seorang balerina yang bercita-cita tinggi. Selain itu, ia dilaporkan belajar balet selama tujuh bulan dan mengungkapkan, dia harus berlatih 1.000 kali untuk berhasil dengan gerakan tangan cabul dalam pertunjukan.

Go Min Si mengurangi berat badannya menjadi 48 kg untuk The Frog

Untuk menggambarkan karakter seperti Sung-a bukanlah hal yang mudah bagi Go Min Si. Dalam sebuah wawancara dengan Hankook Ilbo, seperti dikutip Korea Times, dia mengungkapkan penurunan berat badan menjadi 43 kilogram.

Tujuannya, supaya karakternya semakin mengerikan dengan tulang belakang yang terlihat.

Itu tadi beberapa fakta menarik Go Min Si, karakter jahat di The Frog yang banyak mencuri perhatian penontonnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Benedicta Alvinta