Fan Meeting di Jakarta, Ahn Bo Hyun Nyanyi Hingga Lakukan Tantangan dengan Penggemar



MOMSMONEY.ID - Aktor asal Korea Selatan, Ahn Bo Hyun, sukses menggelar fan meeting pertamanya di Indonesia, Sabtu (6/7).

Fan meeting yang bertajuk 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING IN JAKARTA digelar di Ballroom Hotel Pullman, Central Park, Jakarta. Jakarta menjadi kota tujuan terakhir dalam tur Asianya kali ini.

Ahn Bo Hyun pun bercerita bahwa ini bukan kunjungan pertamanya ke Indonesia. Namun, dirinya baru pertama kali mengunjungi Jakarta. Saat ke Indonesia sebelumnya, Ahn Bo Hyun hanya mengunjungi Bali. Dalam kunjungannya kali ini, Ahn Bo Hyun pun mengungkapkan rasa bahagianya.


“Kali ini, begitu saya sampai di bandara, ternyata sudah malam hari dan hujan, tetapi banyak sekali fans yang menyambut. Jadi semakin bahagia melihat fans di bandara.

Dalam fan meeting-nya kali ini, Ahn Boo Hyun pun menghibur penggemar dengan banyak kegiatan.

Baca Juga: McD Hadirkan Promo Eksklusif Paket Cepat Drive Thru

Pertama, dirinya membuka fan meeting dengan membawakan lagu Start Over dari Gaho yang merupakan soundtrack dari drama Itaewon Class. Ahn Bo Hyun pun turut berperan dalam drama tersebut.

Acara dilanjutkan dengan membahas berbagai foto yang sempat diunggahnya ke media sosial. Selanjutnya, Ahn Bo Hyun juga menjawab pertanyaan dari berbagai pilihan, mulai dari makanan Indonesia yang ingin dicoba, cara mengatasi cuaca panas hingga siapa orang yang ingin diajaknya jika berlibur ke Jakarta.

Tak berhenti sampai di situ, Ahn Bo Hyun pun menjawab beberapa pertanyaan dari penggemar yang terpilih.

Di tengah acara, Ahn Bo Hyun kembali memberi kejutan bagi para penggemar dengan muncul dari arah penonton. Ahn Bo Hyun pun sempat berinteraksi dengan para penggemar yang dilewatinya, seperti membentuk tanda hati dengan tangan dan lainnya. Setelahnya, Ahn Bo Hyun kembali menyanyi di atas panggung.

Tak selesai sampai di situ saja, Ahn Bo Hyun pun ikut serta menyelesaikan tantangan bersama penggemar. Mulai dari membalikkan kertas, menyusun kursi, hingga memukul bola. Menariknya, peserta game ini tak hanya perempuan dan laki-laki dewasa, tetapi juga anak kecil.

Meski baru menyelesaikan permainan, Ahn Bo Hyun pun kembali menjawab pertanyaan, memberikan berbagai hadiah kepada penggemar yang beruntung dan kembali menutup fan meeting dengan dua lagu. Meski acara sudah selesai, penggemar pun masih bisa menyapa dan menyampaikan salam perpisahan dengan Ahn Bo Hyun lewat sesi Hi-Bye.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Lidya Yuniartha